NIKOL AEGYOOOOOO😭😭😭😍😍😍🤤🤤
Penampilan Niki udah gak bisa terdefinisikan lagi. Mukanya udah kucel, bajunya juga udah berantakan, apalagi rambutnya yang kaya abis kena badai.
Tangannya juga pegel banget bawa-bawa paperbag hasil belanjaan Sunoo sama Jake. Salah sendiri sih, siapa suruh mau ikut mereka belanja kan.
"Hyung~ Lu berdua gak capek apa? Kita udah muterin mol berapa kali anjir!"
Mereka ngedongak karena Niki berdiri tepat didepan mereka, nyegat ceritanya tuh.
"Berisik deh, Nik. Udah lu diem-diem aja, nanti kan kita beliin es krim ikan kesukaan lu!" Sewot Jake yang masih sibuk milihin sheet mask.
"Tau tuh!" Sunoo ngejudes.
"Eh Noo, yang ini lucu deh kaya Sunghoon! Penguin!" Jake memekik ngeliat sheet mask gambar Sunghoon.
"Ambil hyung ambil! Nanti kita jual tiga kali lipat ke Sunghoon hyung" Sunoo riweuh.
Niki yang dikacangin pun cuma bisa ngehela nafas. Mau ditinggalin, tapi kasian. Nanti gak ada yang jagain, kan mereka tipe-tipe bocah yang percaya sama Santa. Alias gampang dikibulin.
Nanti kalo mereka diculik wewe gombel gimana? Kan Niki juga yang disalahin.
"Itu bukannya Minseung hyung ya? Eh iya bener! Samperin yuk!" Sunoo narik tangan Jake, ninggalin Niki yang rempong sama belanjaan mereka.
"Hyung tungguin gue!!" Niki ngambil lagi beberapa paperbag yang dia taro dibawah, nyusul mereka.
Prak
"H-heeseung hyung?" Niki ngejatohin paperbag nya lagi, tergagap ngeliat keadaan Heeseung yang eummmm....
Heeseung senyum reyot andalannya.
Rambutnya diiket, kaya bayik baru tumbuh rambut. Bajunya udah robek dibeberapa bagian, celananya kelipet sebelah dan sepatunya juga cuma sebelah.
Dan disebelahnya ada Minseung, pasang muka polos kaya biasanya. Sambil nyeruput wedang jahe gak tau mungut dimana.
"K-kalian abis ngapain?" Sunoo natap mereka horror.
"Gak ngapa-ngapain kok. Tadi kita cuma ketemu gerombolan Locky yadong doang, mereka mau nelanjangin si Heeseung didepan. Ya gue tarik paksa aja, bawa kabur"
Niki nunjuk muka Heeseung. Menor banget, persis kaya Woodz sunbaenim waktu masih mangkal dulu.
"Kalo yang ini, tadi gue nyobain beberapa alat make-up, jadi yaaaa gitu deh" ujar Minseung santai.
Jake nutup mulutnya syok. Tangannya terulur ragu buat nepuk bahu Heeseung.
"H-hyung, lo– Lo gapapa?"
Syur
Heeseung senyum reyot sambil natap mata Jake, bikin Jake merinding seketika.
"Gue. Gapapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
Fiksi PenggemarJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...