Yah seperti yang udah diketahui, Nicholas sekarang adalah seorang omega. Dan itu sukses bikin dia kecewa dan ngerasa stres banget.
Gimana engga gitu coba, Nichol tuh udah bahagia banget sama statusnya sebagai beta. Gak harus ngalamin heat, gak harus ngalamin rut. Gak harus minum pil supresan dan dia bebas pergi kemanapun tanpa takut dan ditakutin. Ya walaupun kalo ada preman malah ciut, tapi seenggaknya dia gak akan terpengaruh sama feromon-feromon kaya gitu kan.
Dan kenyataan bahwa sekarang dia itu omega.... hahhh Nicholas cuma bisa ngehela nafas dan merenung aja buat sekarang.
Tok tok tok
"Chil, ini gue Jay. Gue masuk ya"
Cklek
Pemandangan pertama yang diliat Jay adalah Nicholas yang lagi bobo di kasur, pake selimut sampe nutupin kepala dan munggungin pintu.
Sebenernya Jay pengen banget ngatain Nichol lebay, tapi ya gimana? Jay juga kan ngalamin sendiri gimana kecewa dan malunya dia waktu dikasih tau kalo dia itu omega.
Dan sebenernya juga, Jay tuh males banget buat ketemu Nicholas. Masih ngambek lah istilahnya. Kalo gak dipaksa Jungwon dan direngekin terus sama Sunghoon mah, Jay ogah banget harus ngasih siraman rohani ke Nicholas.
Tapi ya walau gimanapun juga, Nicholas itu sahabatnya. Nicholas nya juga care banget pas Jay lagi down.
Jay duduk disamping ranjang, saling memunggungi sama Nicholas.
"Chil, makan dulu nih. Gue beliin jengkol balado buat lu"
Tapi Nicholas gak ngerespon apapun, padahal jengkol itu makanan kesukaan Nichol. Bau-bau gitu, rasanya nagih. Mangkannya Nicholas suka banget sama jengkol.
"Lu gak mau? Yah... Padahal gue belinya di tempat biasa kita beli dulu. Sayang banget sih kalo lu gamau makan jengkol legend Mang Doyok"
Jay nengok ke belakang, Nicholas masih diposisi yang sama. Jay tau dia gak tidur.
"Ya udah deh, gue makan aja. Tapi kayanya ini kebanyakan sih, gue pesennya dua porsi. Pake kerupuk sama goreng tempe juga. Tapi... Kalo lu masih gamau mah, ya terpaksa deh gue abisin semua"
Ting Ting Ting
Jay makan nasi sama jengkol itu, beneran dimakan sama dia. Soalnya Jay juga suka jengkol, gak bisa ditolak kalo udah depan mata.
Sret
"Jangan diabisin bangsat!"
Nicholas bangun-bangun langsung ngerebut piring sama sendok yang dipegang Jay. Mukanya nyolot banget.
"Bah! Dua porsi apaan?! Ini mah cuma setengah porsi anjing! Terus kerupuk sama tempe gorengnya mana? Tukang ngibul lu!" Dumel Nicholas sambil makan.
Jay mendengus, dia nopang dagunya ngeliatin Nicholas makan. Pasti si Nichil kelaperan banget tuh, seharian ngambek gak mau makan. Udah disodorin jengkol mah lahap banget itu makannya.
"Uhuk uhuk!!"
"Minum nih minum"
Nicholas sampe keselek saking lahapnya makan jengkol.
"Iya gue tau lu udah lima taun gak ketemu jengkol, tapi biasa aja dong makannya. Pelan-pelan aja gitu" omel Jay setelah ngasih air putih.
"Hehe enak Jay, makasih~"
Setelah Nicholas ngabisin jengkolnya, mereka sama-sama diem sambil duduk di pinggir ranjang, kaki mereka menjuntai kelantai.
"Gue gak tau ini bisa ngebantu apa enggak, tapi lo harus tau, Chil. Lo gak sendiri. Jujur, gue ada rasa seneng begitu dikasih tau kalo lo berubah jadi omega. Gue ngerasa ada temen satu spesies hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
Fiksi PenggemarJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...