25 - Niki Patah Hati

4.6K 451 126
                                    

Niki jalan sambil ngusap ingusnya yang keluar tiba-tiba. Hatinya sakit banget ngeliat cinta pertamanya malah balikan sama mantan.

Iya, Niki emang beneran suka kok sama Nicholas. Bukan becandaan doang. Niki tuh serius pengen milikin Nicholas.

Niki seneng banget waktu Nicholas ngerespon dia yaaaa meskipun agak nyolot.

Walaupun barbar, tapi Nicholas tuh lucu. Dia gak sadar kalo tingkahnya yang nyolot gitu tuh bikin orang-orang gemes liatnya. Sebelas dua belas deh sama Jay.

Imut, tapi gamau dibilang imut.

"Baru juga jatuh cinta EH malah udah patah hati aja. Mana di tikung nya sama temen sendiri lagi. Eh itu termasuk nikung gak sih?" Niki bingung sendiri.

"Hah!!!"

Duk! Tak!

"Aduh!"

Niki nendang kerikil di taman rumah sakit, dan gak sengaja kena ke kepala belakang salah satu pasien yang lagi duduk di bangku.

Karena Niki itu alpha gagah yang bertanggungjawab, maka Niki harus minta maaf ke dia.

"Eu-euh hai? Itu- tadi maaf-"

"Hiks hiks"

Anak berbaju rumah sakit itu malah nangis, bikin Niki gelagapan sendiri.

"Eh eh perasaan gue gak nendang sekenceng itu deh" gumam Niki.

Anak itu malah makin keras tangisannya.

"HUAAA!!!! Kakak Key jahat!!"

Niki ngegaruk kepalanya bingung, takut disalahin karena udah bikin bocah ini nangis. Mana orang-orang udah pada liatin lagi.

"Lo kenapa heh? B-bukan salah gue kan?" Niki duduk disamping anak itu.

Anak itu ngegeleng, "Bukan kok, Taki cuma lagi patah hati aja. Calon pacarnya Taki malah jadian sama sepupunya Taki, Taki jadi sedih"

Denger patah hati, Niki jadi keinget sama nasibnya hari ini. Kayanya curhat ke sesama jones boleh juga.

"Hah... Gue juga, barusaaaan banget. Gebetan gue malah balikan sama mantannya" Niki menerawang.

Taki dongakin kepalanya, natap Niki bingung.

"Kamu ngeliatin apa sih?" Taki sampe micing-micing nyari objek yang Niki liatin.

"Enggak, gak ada apa-apa"

"Tapi tadi ka-"

"Gak ada apa-apa!!!" Niki ngegas.

Taki nge-pout.

"Nama kamu siapa? Taki gak nyaman pake aku-kamu"

Niki ngelirik Taki jijik, tapi tetep dijawab.

"Niki"

"WAH!!! Nama kita mirip!!" Pekik Taki kesenengan.

Niki cuma ngangguk-ngangguk, senyum meringis. Padahal si taki-taki rumba ini mukanya sedih banget, tapi bisa langsung ceria kaya gitu.

Niki curiga anak ini ada bibit-bibit psiko.

"Niki, Taki mau curhat boleh gak?"

"Gue-"

"Kemarin...."

Niki natap Taki datar. Ini mah curhat maksa namanya.

"Taki minum rinso" Niki noleh kaget.

WHAT?!

Raut wajah Taki sedih banget, kaya bayi gak dapet mimi. Nelangsa.

"Taki kira, Kakak Key bakalan putusin Kakak Hanbin kalo Taki nekat kaya gitu. Tapi ternyata enggak, malah Taki dapet undangan ke acara nikahan mereka.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang