Malem itu, Jay ditarik oleh Sunoo dari kamar nya. Dan dibawa ngungsi ke kamar para beta.
"Jay kok lo gak bilang sih kalo lo itu omega?!" Pekik Jake yang udah pake piyama.
Jay melotot, "Lo ngasih tau Jake, Noo?!"
Sunoo ketawa malu.
"Iya hyung hehe. Lagian kan Jake hyung cuma beta, gapapa kan ya"
"Wah tega banget lo, Jay. Sama sahabat sendiri kok malah rahasia-rahasiaan" Jake ngambek.
Jay ngehela nafas, salah banget dia nyimpen rahasia ke Sunoo. Dia kan pengikut setia Daehwi sunbaenim, alias idol kang gosip.
"Iya iya maaf, terus kenapa gue ditarik kesini hah?"
Jake dan Sunoo saling tatap.
"Sheet mask time!!!!!" Pekik mereka sambil ngangkat sheet mask mereka tinggi-tinggi.
Jay garuk-garuk pipinya.
Kayanya maskeran malem gak buruk juga.
"Bagi satu deh, gue mau yang panda"
Sret
"Etetet! Gak boleh!" Sunoo ngambil lagi sheet mask yang tadi diambil Jay.
Jay ngernyit marah, katanya ngajak maskeran tapi pas dipinta malah gak ngasih.
"Lo harus pake yang kucing, Jay. Lo kan mirip kucing, nih" Jake ngasih sheet mask bentuk kucing.
Jay ngambil kasar. Perkara karakter doang harus banget diributin.
Jake pilih karakter puppy kesukaannya, dan Sunoo pilih fox.
Mereka udah goleran di atas karpet berbulu dikamar mereka. Dengan Jay yang tidur ditengah.
Menikmati setiap resapan serum di pori-pori wajah mereka.
"Jay, gue mau nanya. Tapi terserah sih mau lo jawab apa enggak" ucap Jake.
"Heum?" Jay ngejawab tanpa buka matanya.
"Kenapa lo mutusin buat bohong tentang hasil tesnya?"
Jay gak langsung jawab. Tapi Jake sama Sunoo sama-sama nunggu penjelasan dari Jay.
"Sebenernya... Gue gak bermaksud buat bohong, tapi mulut gue gak bisa dikontrol. Dan diruangan tes itu gue udah mikirin gimana reaksi kalian begitu tau kalo gue ini omega. Gue takut gak diterima lagi sama kalian.
Karena walau gimanapun, jadi omega itu ribet. Jangan ini jangan itu, harus ini harus itu. Belom lagi soal fisik yang gak setara sama beta apalagi alpha"
Sunoo ngelirik Jay lewat sudut matanya.
"Jadi intinya, lo ngeraguin rasa sayang kita?" tanya Jake.
"Gak gitu, gimana ya jelasinnya- Ah susah anjir! Coba lo aja deh yang jadi omega, bingung gue jawabnya"
Jay ngelepas maskernya dan duduk dengan tatapan garang.
"Bingung gimana sih anjir? Tinggal jawab kenapa juga, susah amat!" Jake ikutan kesel dan buka maskernya juga.
"Gini loh gini! Jawabannya tuh ada dikepala gue, tapi gak bisa diungkapkan gitu loh. Lo ngerti kan? Noo, lo ngerti kan maksud gue apa??"
Sunoo ngehela nafas, ikutan buka maskernya dan duduk.
Emang salah banget sih Sunoo nyatuin kucing sama anjing dalam satu ruangan. Ribut terooos.
"Hyung udah deh, Jay hyung itu cuma malu buat bilang kalo dia itu omega" lerai Sunoo santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
FanfictionJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...