5 - Seminar Omega

5.7K 615 25
                                    

Jay terbangun dengan tubuh panas penuh keringat. Badannya agak lemas dan linu kalau digerakin.

"Awas jauh-jauh"

"Jangan sampe ada yang buka pintu kamarnya sebelum dia buka pintunya sendiri"

"Di dalem banyak makanan kan? Kasian kalo dia puasa lama-lama"

"Banyak kok, manajer yang simpen semuanya disana"

Jay maksain badannya buat bangun dan nyari tau apa yang jadi sumber keributan dorm di pagi buta kaya gini.

"Ini ada apa sih? Kok ribut-ribut?" Tanya Jay pelan.

Jake ngeliat wajah Jay yang berantakan.

"Lo kenapa Jay? Sakit?"

Jake nempelin punggung tangannya ke kening Jay, dan ternyata emang beneran panas.

"Lo istirahat aja gih, biar cepet pulih. Nanti gue suruh Sunoo bikinin lu bubur"

Jay geleng pelan, "Ini ada apa?"

"Heeseung hyung lagi rut hyung, dikamar sebelah kamar lo" jawab Sunoo yang udah dideket mereka.

Ah pantesan Jay ngerasa panas banget, ternyata ada yang lagi Rut disamping kamarnya. Kalo gini mah Jay harus keluar dorm, apapun yang terjadi.

Jay balik lagi ke kamar, mandi dan siap-siap buat keluar.

"Supresan!" Pekik Jay kecil.

Semalem, Jay saling berbagi informasi di grup chat omega nya. Dan katanya obat dari dokter itu ada yang namanya supresan. Itu dimakan pas lagi heat atau kena efek rut.

"Lo mau kemana hyung?" tanya Niki yang lagi duduk didepan tv.

"Yang lainnya kemana? Gue mau keluar sebentar" Jay naikin masker dan nurunin topinya.

"Beta lagi dikamar, gatau ngapain. Jungwon dipanggil agensi, kalo Sunghoon lagi nge gym"

Jay ngangkat alisnya, nunjuk Niki.

"Lo gak ikut nge gym?"

Niki senyum lebar.

"Kalo gue ikut pergi, nanti gak ada yang jagain Heeseung hyung sama para beta, hyung"

Iya juga sih. Bahaya juga kalo sampe Heeseung keluar sebelum rut nya selesai. Bisa-bisa Jake sama Sunoo jadi sasaran, walaupun mereka beta.

"Iya juga sih. Ya udah gue pergi ya"

"Eh hyung!"

Jay noleh ke belakang lagi.

"Kalo yang lain nanyain lo kemana, gue harus jawab apa?" Tanya Niki.

Jay ikutan mikir.

"Oh bilang aja kalo gue mau ketemu sama temen"

Para omega itu temen juga temen Jay kan? Iya lah, masa Jay harus bilang kalo dia mau ikut seminar khusus idol omega sih?

"Oh ya udah"

Niki ngeliatin Jay yang udah keluar dari dorm.

"Ngapain lo bengong sendirian, Ki? TV nya kenapa mati?" tanya Jake yang keluar kamar bareng Sunoo.

"Pfttt!" Niki nahan tawanya karena ngeliat Jake sama Sunoo yang dandanannya udah kaya anak TK mau study tour.

"Hyung, kalian ngapain dandan kaya gitu sih?"

Sunoo nge-roll eyes.

"Terserah kita lah, yang pake juga kita"

Niki masih aja ketawa, bikin Jake sama Sunoo bete. Niki ngetawain hasil kerja keras mereka selama sejam ini. Gak ada adab banget.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang