Nicholas duduk sambil natap ke dua alpha yang dari tadi stand by disamping kanan kirinya. Selalu siaga kalo Nicholas butuh sesuatu.
Enak juga sih sebenernya, berasa punya dua babu. Tapi kan gak bisa kaya gini terus. Nicholas harus jadi orang yang tegas kalo masalah cinta.
"Niki, beliin gue es krim dong" pinta Nicholas tiba-tiba.
Niki langsung senyum lebar dan siap gerak.
"Mau-"
"Kamu tuh masih sakit, Nichol. Jangan-"
"Apaan sih? Cuma memar sama syok doang juga! Udah sana Nik, beliin!!" Pekik Nicholas galak pas Sunghoon mau nyegah Niki pergi.
Niki natap Sunghoon songong. Berasa dia yang kepake sama Nicholas, Sunghoon cuma tinggal dia hempas sekali lagi dan Nicholas bakalan jadi milik Niki. Bwahahahahh.
"Woi bocah prik!" Tegur Nicholas saat ngeliat si Niki malah cekikikan ala-ala pemeran antagonis.
Niki kesentak dikit, tapi langsung senyum lagi.
"Iya Kakak galak ku~ Mau yang rasa apa?" tanyanya.
Nicholas ngernyit jijik, gak suka dia tuh kalo dibayi-bayiin.
"Rasa bunga mawar"
"Oke-" Niki nge-bug, berasa ada yang aneh.
"Hyung, emang ada gitu es krim rasa bunga?" Bisik Niki ke Sunghoon.
Sunghoon natap Niki galak, "Mana gua tau! Lu cari aja sana sampe ke neraka!"
"Niki~" rengek Nicholas.
Hoek! Anjing, gak percaya gue bisa gatel kaya ulet bulu gini. Tapi gapapa, pokonya si bocah prik ini harus minggat dulu dari sini.
"Siap laksanakan Kakak!!!" Niki langsung keluar nyari es krim rasa bunga mawar pesenan Nicholas. Yang gak tau ada dimana itu.
Nicholas natap Sunghoon yang lagi cemberut itu. Sunghoon natap balik Nicholas sambil nge-pout.
Ewh.
"Ngapain lu cemberut gitu?" Nicholas jijik.
"Hemm!!! Kamu kenapa malah nyuruh si anak songong itu sih? Kan ada aku!!!"
Nicholas ngehela nafas. Sunghoon terlalu mendalami peran sampe kaya gini, bikin Nicholas geli ngeliatnya.
"Udah deh, gak usah akting lagi. Gue nyuruh dia pergi biar kita bisa ngobrol serius"
Denger ucapan Nicholas, Sunghoon seketika berubah jadi kalem. Duduk tenang di kursi pembesuk.
"Akhirnya kamu mau ngomong serius juga Nichol. Aku udah nungguin ini dari lama" Sunghoon ngehela nafas.
Mereka ketemu pertama kali itu sekitar lima tahun yang lalu. Waktu mereka masih kelas 2 SMA, tapi belajar di SMA yang berbeda.
Pertemuan mereka itu bisa dibilang kebetulan. Nicholas yang pulang kesorean karena bahas soal buat olimpiade, dan Sunghoon yang pulang telat karena abis latihan ice skating.
Mereka kenalan dan ngobrol singkat di halte bus yang sama. Dan karena kekuatan takdir, mereka jadi sering banget ketemu setelah itu. Bikin mereka lama-lama tambah akrab dan nyaman satu sama lain.
Sunghoon yang pertama kali jatuh cinta.
Sunghoon suka gimana caranya Nicholas bicara, senyum, ketawa, cerita-cerita. Sunghoon suka Nicholas yang berpemikiran bebas.
"Nichol, aku suka sama kamu. K-kamu mau gak-"
"MAU! E-eh, bentar Hoon a-aku mikir dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
FanficJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...