Mata kucing itu mulai terbuka, pandangannya sedikit mengabur karena cahaya yang masuk bersamaan.
Badannya udah agak mendingan walau masih terasa sakit dibeberapa bagian.
"Jay?"
Suara gak asing yang udah lama gak Jay denger.
"Ni-chol?" Jay terbata.
Nicholas, sahabat Jay waktu trainee dulu. Mereka deket banget, sampe trainee lain ngasih julukan 'the twins of the dark' ke mereka. Karena waktu itu mereka lagi suka-suka nya pake pakaian serba item.
Tapi empat tahun yang lalu, Nicholas nyerah sama mimpinya. Dia ninggalin Jay sendirian sebelum Jay deket sama anak-anak ENCLOCK yang sekarang.
Nicholas ngehela nafas lega. Dia nungguin Jay bangun dari semalem, tapi Jay baru bangun siang ini.
"Gue kesini sengaja gak ngasih tau lo, biar surprise. Tapi ternyata elo yang malah ngasih gue surprise"
Nicholas ngasih bantal dipunggung Jay, biar Jay bisa duduk.
"Surprise dari gue lebih mengejutkan kan?" Jay ketawa kecil.
Nicholas mendecak, nyubit pelan hidung mancung Jay.
"Bisa-bisanya lo ketawa disaat gue lagi khawatir setengah mati sama lo"
Jay bales nyubit hidung Nicholas.
"Yang penting kan gue gak kenapa-napaaaa"
Mereka saling pandang, dan di detik berikutnya tawa mereka pecah gitu aja.
"Ahahaha anjir gue merinding liat lo sok manis kaya tadi!"
"Apalagi gue babik! Geli anjir"
Mereka ketawa ngakak sampe pipi Jay sakit dan Nicholas yang hampir nangis.
"Adadadah udah ah, pipi gue sakit anjir!"
Jay mijet kedua pipinya.
"Ya elo ngajak ketawa, adeuh nangis deh gue"
Walaupun penampilan mereka dulu dark banget, tapi sebenernya mereka ini konyol banget kalo lagi berdua.
Saking deketnya, Nicholas udah akrab banget sama orangtuanya Jay. Karena dulu Nicholas sering banget nginep di rumah Jay dan Jay juga pernah sekali ikut Nicholas pulang kampung ke Taiwan.
Mereka juga satu sekolahan di SMA internasional, sebelum Nicholas balik ke kampungnya tiba-tiba.
"Mom and Dad udah tau, Chil?"
Nichil, panggilan khusus Jay ke Nicholas. Karena disetiap situasi berantakan, Nicholas bakalan bilang Chill. Dan itu iconic banget.
"Malah, mereka yang ngasih tau gue Jay. Tapi ya lo tau kan mereka masih di Seattle, jadi baru bisa balik nanti sore. Penerbangan penuh bro" Nicholas mukul pelan lengan Jay.
Jay mendecih.
"Gak mau lagi deh gue ngikutin gaya jamet lo, malu-maluin bangsat!"
Nicholas ketawa denger Jay ngumpat.
"Lu baru bangun aja udah berapa kali ngumpat anjing! Gimana kalo nanti?"
"Biarin! Wle!"
Mereka terdiam saling pandang, tapi tatapan Nicholas menyendu.
"Jay, gue juga cuma beta kok"
Jay senyum sendu.
"Baguslah, artinya gue aman temenan sama lo"
Grep
Nicholas tiba-tiba meluk Jay erat.
Jujur, walaupun persahabatan mereka terkesan kasar dan bar-bar. Tapi mereka punya sisi soft yang cuma bisa ditunjukin disaat-saat kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
FanficJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...