Ada apa dengan Jungwon?
Setelah semalem hampir lost control pas lagi siaran langsung, Jungwon ninggalin Jay gitu aja dikamar. Ninggalin Jay yang udah nanggung, udah siap di unboxing.
Dan paginya, Jay dapet kabar kalo Jungwon izin buat balik ke rumahnya dulu. Sampe agensi pun bikin announcement kalo leader mereka lagi sakit dan gak akan ikut schedule seminggu ke depan.
"Hoon, masa gue ditinggal tanpa kabar sih? Jungwon kenapa~~ Kok tiba-tiba pergi?"
Sunghoon mijitin kepalanya, pusing direngekin dari pagi sama Jay.
"Aduh, Jay sayang~ Incess nya Ayah~ Jangan ngerengek terus yah, anak kucing lu gak bakalan ilang kok, nanti pasti balik lagi. Udah ya, Ayah mau kerja nih. Bunda kamu mana?"
Jay ngedecak, "Gue lagi serius bangsat!"
Sunghoon ngegaruk kepalanya, niatnya buat sedikit ngehibur malah kena semprot.
"Gue juga serius anjing! Mana gua tau si Jungwon balik kenapa, orang semalem gue lembur sama Nicholas! Gara-gara siapa coba? Ya gara-gara elu lah!!"
"Ih kok nyalahin gue sih?! Salahin si Jungwon lah! Udah nyosor duluan eh malah ninggalin pas gue lagi engas-engas nya! Kan asu!"
Ya gimana ya. Jay tuh kesel banget soal semalem. Siapa sih ya yang pengen digantung gitu? Apalagi itu nafsu Jay udah diujung loh, tinggal sat set sat set. Tapi si Jungwon malah pergi gitu aja.
Dia gak ngomong apa-apa, langsung pergi aja gitu setelah pake hoodie nya lagi. Jay udah manggilin dong, sampe ngerengek juga. Tapi Jungwon gak denger sama sekali, dia ninggalin Jay yang udah full naked. Mau ngejar, tapi harus pake baju dulu. Jadi lah Jay nuntasin hasratnya sendirian dikamar.
Pas keluar, Jay kira Jungwon ada dikamarnya atau paling gak lagi nongkrong gitu diruangan lain di dorm. Tapi ternyata gak ada, fiks banget Jungwon pergi keluar sih. Dan akhirnya Jay mutusin buat nunggu Jungwon pulang di sofa.
Terus paginya, Jay dibangunin sama Sunghoon. Disuruh pindah ke kamar, dan jadilah kejadian Jay yang ngerengek terus sampe sekarang.
"Ayo, Hoon. Cepetan! Lu ngapain aja sih lelet banget! Ayok buruan!" Nicholas dateng-dateng langsung nyerocos ngelewatin Sunghoon yang masih digelendotin sama Jay.
"Ck! Yang lama siapa, yang disalahin siapa. Untung pacar" Sunghoon ngelus-ngelus dadanya.
"Sunghoon, terus gue gimana~" Jay memelas.
Sunghoon garukin kepalanya canggung. "Duh sorry banget nih Jay, tapi gue beneran udah telat. Curhatnya pending dulu aja ya, gue harus berangkat sekarang"
Sunghoon ngusak rambut Jay singkat, dia jalan cepet nyusulin Nicholas yang udah nunggu di lift.
Jay ngehela nafas, duduk lesu di deket rak sepatu. Jay melukin lututnya sendiri.
Gak ada yang bisa Jay lakuin selain nelepon dan nge-chat Jungwon doang. Jay gak tau dimana rumahnya Jungwon, karena itu kan privasi. Lagian Jay sama Jungwon juga dulu gak sedeket itu sampe tau alamat masing-masing kan.
"Masa gue udah gak menarik lagi sih? Udah gak seksi lagi gitu? Ah masaaaa??? Orang pantat gue bohay gini, mana mungkin Jungwon berpaling..... Yakan?"
Bibirnya udah melengkung kebawah, sedih banget ditinggalin Jungwon.
***
Jungwon ngelangkahin kakinya pelaaan banget, gak mau ngusik ketenangan membernya yang pastinya udah pada tidur.
Kakinya berenti otomatis didepan kamar Jay, lampunya udah mati tapi pintunya masih kebuka sedikit. Jungwon tau Jay itu penakut, tapi kalo urusan tidur mah Jay gak mungkin biarin pintu kamarnya kebuka. Pasti dikunci.
"Jay?" Jungwon masuk kamar Jay dengan pelan, niatnya biar dia bisa tidur bareng Jay tanpa ngebangunin anaknya.
"Hiks hiks tuh kan. Baru tiga hari ditinggalin aja gue udah halu denger suaranya Jungwon hiks... Emang nih ya itu manusia kucing demen banget nemplok di otak gue, hiks.. sampe mau tidur aja masih seliweran dipikiran hiks hiks..."
Sudut bibir Jungwon terangkat sedikit ngeliat Jay yang lagi tidur, munggungin pintu. Badannya ditutupin selimut dari ujung ke ujung.
"Jungwon... Lu kenapa sih? Lu kemanaaa.... Gue– gue kangen anjing sama lu! Bangsat banget sih ninggalin gue yang udah siap dijebolin! Asu! HUWAAAAA GUE BENCI SAMA LU YANG JUNGWON!!!!!"
"Berisik Jay! Bisa anteng dikit gak sih?!"
Jungwon tambah cekikikan setelah denger omelan Heeseung dikamar sebelah. Jay nya denger gak sih? Eh kayanya enggak deh, orang dia masih sesenggukan dibalik selimut.
Jungwon gelengin kepalanya sebelum mulai naik ke tempat tidur Jay, pelan-pelan.
Grep
Tubuh Jay langsung menegang pas ngerasain ada tangan orang yang melingkar dari pinggang kiri sampe ke pinggang kanannya.
Jungwon refleks nutup mulutnya Jay yang mau teriak. Terus dia deketin mulutnya ke telinga Jay.
"Sssttt tenang Jay, ini aku... Yang Jungwon. Pacar kamu"
Jungwon nahan badan Jay yang mau berbalik, dia ngeratin pelukannya. Ngelepasin bekapannya.
"Maaf karena aku ninggalin kamu gitu aja kemarin, aku... Takut makin hilang kendali dan malah nyakitin kamu nantinya.
Jangan pernah berpikir kalo aku akan ninggalin kamu, jangan pernah. Karena selamanya, hati aku cuma buat kamu Jay. Cuma kamu satu-satunya.
Percaya sama aku, apa yang aku lakuin kemarin... Itu buat kebaikan kita juga, dan kayanya aku akan lebih sering pergi dari dorm kalau lagi rut. Kamu ngerti kan maksud aku apa?"
Jay ngangguk pelan, Jungwon gak mau mating dulu sama Jay. Perjalanan hidup mereka masih panjang, masih banyak yang harus mereka gapai. Jungwon gak mungkin ngikat Jay secepat itu.
Tiap ngasih jatah, Jungwon selalu pake pengaman. Gak pernah absen sama sekali. Jungwon gak mau kebobolan. Bisa hancur seketika karir mereka kalau sampe itu terjadi.
"Aku minta maaf, selama ini aku bertindak kaya alpha primitif yang selalu minta 'itu' sama kamu. Aku sadar itu salah, gak seharusnya aku nyentuh kamu sejauh itu. Aku salah, aku minta maaf karena udah ambil kesucian kamu Jay.
Aku juga akan minta maaf ke orang tua kamu, karena aku udah menodai putra mereka. Nanti, kalo mereka kesini nemuin kamu.
Tapi sekali lagi aku tegasin, Jay.
Cuma kamu, satu-satunya omega dihati aku. Dan aku harap, aku juga jadi satu-satunya alpha buat kamu"
Selama pelariannya beberapa hari ini, Jungwon seperti diberi kesadaran. Tentang apa yang dia lakuin ke Jay, akan mempengaruhi masa depan mereka kelak. Jungwon cuma gamau, masa depannya malah hancur gara-gara nafsu yang membludak.
Jay berbalik menghadap Jungwon, nampaklah wajah sembab yang sejak tadi Jay sembunyikan.
"Jungwon, kamu satu-satunya alpha buat aku. Aku sayang banget sama kamu, jangan tinggalin aku tanpa kabar lagi ya?"
Jungwon ngangguk singkat, dia ngusap air mata di sudut mata Jay. Narik Jay buat tenggelam di dadanya.
"You're the only one, Jay. You're the only one that i love... forever and ever"
TAMAAAAAAT!!!!!
Astaga akhirnya book yg bikin gumoh ini tamat jugaaak😭😭 Iya kalian pasti gumoh karena kebanyakan chapter kan? Ya udah ini aku tamarin sekarang. Maaf kalo mengecewakan, dan gak sesuai banget sama ekspektasi kalian😭😭 Aku cuma bisa kaya ginian doang 😭
Btw, sampai jumpa di book Jay uke selanjutnya~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
أدب الهواةJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...