Setelah latihan, Jungwon pergi ke cafe diujung jalan.
Soobin yang minta ketemuan, katanya sih ada hal penting menyangkut masa depannya Jungwon. Jungwon juga gak ngerti mangkannya dia mau-mau aja disuruh ke cafe.
Mana Soobin nya ngaret lagi, Jungwon udah sampe 20 menit yang lalu tapi si onoh masih belum keliatan.
"Eh Won, sorry sorry. Yeonjun hyung kalo lagi manja emang suka susah dilepasin" Soobin dateng ngerusuh buka-buka jaket.
Jungwon natap Soobin males. Emang dasar tukang pamer.
"Pamer terooos"
Soobin cengengesan ngeliat muka bete Jungwon. Imut banget.
"Lo udah pesenin gue minum belum?" tanya Soobin yang cuma ngeliat segelas minuman punya Jungwon doang.
"Ngapain gue mesenin minuman buat lo hyung?"
Soobin mendecih. Semenjak jadi alpha dominan, Jungwon jadi rada kurang ajar emang.
Terpaksa deh Soobin pesen minuman sendiri pake duitnya.
"Sekarang kasih tau gue, hyung. Maksud lo apaan nyuruh gue kesini hem?"
Soobin cengengesan.
"Pokoknya lo bakalan-"
"Langsung intinya aja hyung" ucap Jungwon malas.
Soobin mendecak. Tuh kan makin songong aja.
"Itu- apa- lo masih punya perasaan gak ke si Jay?" Soobin nanya sambil nyesap minumannya.
"Masih lah hyung, gak segampang itu buat ngelupain orang yang bahkan tiap hari ketemu sama gue. Tapi ya mau gimana lagi, gak bisa terus-terusan begini kan? Lagian- LO! Lo tau darimana kalo orang itu Jay hyung?" Jungwon melotot gak percaya.
Soobin ketawa ngakak sampe mukul-mukul meja.
"Berenti ketawa dan kasih tau gue!" Gertak Jungwon.
Soobin berdehem, berentiin tawanya.
"Gue baru ngeuh dulu lo pernah bilang kalo crush lo itu punya tanda lahir dileher kan? Dan kemaren gue ketemu sama Jay, gak sengaja liat tanda dilehernya. Dari situ gue langsung tau" jelas Soobin panjang lebar.
Jungwon mendecih. Tapi gapapa juga sih kalo Soobin tau. Toh juga Jungwon udah gak punya kesempatan buat milikin Jay-
"Dia omega"
Brush!
"Anjing!"
Jungwon gak sengaja nyemburin minumannya ke muka Soobin.
"Jorok lu anjing! Ah bau jigong deh muka ganteng gue aish!" dumel Soobin.
"Hyung! Maksud lo apa hah?" tanya Jungwon syok.
Soobin mendecak, bersihin mukanya pake tissue disana.
"Iya, dia bohong soal gendernya. Gue dikasih tau sama Hyunsuk Trejo, katanya Jay hampir aja jadi korban rutnya Jihoon waktu mau pulang dari acara TV"
"Tapi dia gapapa kan hyung?!" pekik Jungwon yang baru tau kabar itu.
Soobin mendecak.
"Kalo dia kenapa-napa, lo gak bakalan ketemu dia kemaren-kemaren! Kan lo liat sendiri kalo Jay baik-baik aja! Elo juga yang tiap hari ketemu dia, gimana sih?!"
Senyuman Jungwon mengembang begitu tau kalo Jay adalah omega. Rasanya lega banget denger kabar ini.
Terjawab sudah semua pernyataan yang berkeliaran di kepala Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
Fiksi PenggemarJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...