8 - Minseung Hyung

5.2K 605 59
                                    

Suasana makan pagi itu agak mencekam. Jungwon sang leader kayanya lagi dalam suasana hati yang gak baik. Mangkannya auranya bikin yang lain juga pada ciut.

Jay sendiri belum bangun, Jungwon nyegah mereka buat bangunin Jay dan bilang dia udah pesen makanan buat sarapan mereka.

"Kita gak ada kegiatan apa-apa kan hari ini?" Tanya Heeseung selaku tetua.

"G-gak ada kayanya hyung" jawab Jake.

Sebenernya Jake sama Sunoo gak ngerasain aura Jungwon sih, karena kan mereka itu beta. Kaya manusia normal sebelum adanya perubahan gender kaya gini.

Tapi ngeliat tiga alpha yang nunduk di meja makan bikin Sunoo sama Jake juga ikutan murung. Dan mereka bisa nebak kalo penyebab utamanya itu ya leader mereka. Si alpha dominan.

"Emang kenapa hyung?" tanya Niki.

Heeseung nunjukin hpnya.

"Hyung gue katanya mau main kesini, boleh gak?"

Mereka gak jawab, tapi noleh barengan ke Jungwon yang lagi ngelamun.

Tapi Jungwon sama sekali gak ngeuh kalo membernya lagi nunggu jawaban dia, Jungwon malah sibuk ngunyah makanan yang udah lembut itu.

"J-jungwon?"

Sunoo ngelambain tangannya didepan mata Jungwon.

"Ah?"

Sumpah deh, Jungwon tuh imut banget kalo mereka gak inget Jungwon ini statusnya alpha dominan. Liat deh mata kucingnya itu, natap mereka polos banget.

"Kenapa hyung?"

Heeseung ngejelasin kalo hyung nya lagi kangen dan mau main ke dorm mereka. Jungwon cuma ngangguk-ngangguk dan dia bilang terserah member lain aja, soalnya Jungwon nanti ada janji sama beberapa klien bareng manajer mereka.

***

Setelah makan, mereka bikin kegiatan sendiri. Niki sama Sunoo lagi main ludo berdua dimeja makan, Sunghoon lagi main hp, Jake lagi telponan sama Mamanya yang tinggal di Australia. Heeseung lagi ngelamun di pojok ruang tv, gak tau lagi ngapain.

Sedangkan Jungwon masih di toilet, kayanya pake baju disana dia.

Cklek!

Dan ini dia tokoh utamanya hari ini. Jay baru aja keluar kamar dengan muka beler dan rambut berantakan. Kaya abis kena badai.

Mana ngegaruk perut sama lengannya, nguap terus lagi. Kek gembel.g

"Good morning putri tidur~" ledek Sunghoon yang lagi rebahan di sofa biasa.

Jay gak marah, dia malah senyum sampe matanya merem lagi. Modus kayanya mau tidur sambil berdiri tuh.

"Nyenyak banget tidur gue semalem, siapa yang mindahin?"

Niki ngangkat tangannya, tapi matanya tetep ke iPad nya Sunoo.

"Tengkyu~"

Jay ke toilet buat cuci muka, gak sengaja papasan sama Jungwon yang udah pake baju rapi.

"Eh lo mau kemana, Won? Semalem lo balik jam berapa? Sorry gue gak inget, Niki malah mindahin gue ke kamar lagi"

Jungwon ngerjapin matanya.

Jungwon baru tau kalo Jay bisa secerewet ini, padahal kan dulunya dia termasuk yang gak banyak bicara.

"Heh ditanya juga" tegur Jay yang mulai ritual cuci muka pagi nya.

"Oh gapapa hyung, gue baliknya agak pagi. Dan sekarang gue mau ketemu klien bareng manajer hyung"

Jay ngangguk sambil menyeka muka basahnya pake handuk kecil.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang