Sesuai janjinya, Nicholas bakalan jenguk Jay sehabis pulang kerja. Dan dia juga bawa beberapa makanan sama cemilan.
"Eh ada tamu ya" ujar Nicholas begitu ngeliat sosok jangkung yang pake baju rumah sakit juga.
"Oi Chil, ini Niki-"
Grep!
"OH! JADI ELO YANG UDAH BIKIN JAY MASUK RUMAH SAKIT HAH?!"
Nicholas narik kerah baju Niki dengan kasar, mata Niki mulai berkaca-kaca lagi.
"Aduh duh, Chil. Lepasin itu lepasin! Gue gapapa kok, dia juga gak salah sepenuhnya. Udah lepasin!" lerai Jay yang lagi rebahan ria dikasurnya.
Nicholas ngehempasin Niki kasar, bikin Niki oleng walau gak sampe jatuh.
"Ngapain lo maafin sih? Dia kan udah jahatin lo!" dumel Nicholas yang ngambil alih tempat duduk Niki tadi.
"Maaf hyung, gue minta maaf udah nyelakain Jay hyung" Niki menunduk.
Jay ngehela nafas.
"Udah Ki, jangan minta maaf terus. Berbusa mulut lu nanti. Mending sini makanin bawaannya si Nichil" Jay ngelambain tangannya biar Niki duduk dikasurnya juga.
"Gak ada! Gak boleh! Yeuuu orang gue beliin cuma buat elo" Nicholas nyolot.
"Buat gue kan? Ya udah, gue kan mau berbagi sama adek gue juga" Jay ngerebut bawaan Nicholas, dan ngasih sebungkus ciki ke Niki.
"Nih, lu suka keju kan?" Niki ngangguk semangat.
Niki langsung buka dan makanin itu ciki.
Nicholas geleng-geleng kepala.
"Ini nih alpha yang kemaren hampir aja marking lo? Bocah kek gini?" tanya Nicholas remeh.
Jay sebenernya malu sih buat ngakuin itu, tapi kan emang itu faktanya.
"Iya" sewot Jay.
Nicholas ngeliatin Niki dari atas sampe bawah. Badannya emang boleh juga sih, tapi kelakuannya prik abis. Bisa-bisanya Jay hampir di anuin sama bocil.
"Baek-baek lu tong, gini-gini Jay tuh Kakak lu"
Niki masih sibuk sama cikinya, cuma ngangguk-ngangguk doang.
"Jangan ngangguk aja lu bocah!" Nicholas ngegas.
"Iya Kakaaaaak" Niki jengah.
Abis bikin Nicholas emosi, Niki keluar gitu aja sambil makanin itu ciki.
"Yeu bocah gak ada akhlak! Anak siapa sih dia?!"
Jay ketawa aja liat Nicholas misuh-misuh daritadi. Ternyata Nicholas bisa lucu juga ya.
"Jangan marahin dia terus lo, nanti sukaaaa"
Nicholas melotot.
"Idih enak aja! Masa gue suka sama bocah gak ada akhlak itu sih? Najis tralala. Lagian kan gue..."
Tawa Jay makin meledak ngeliat muka julidnya Nicholas. Sumpah ini pertama kalinya Jay ngeliat Nicholas se-ekspresif itu sih.
"Diem lu kutil!"
"Asli deh, jangan-jangan lu berdua berjodoh Chil"
Muka Nicholas udah merah banget, bukan blushing. Tapi nahan marah. Beneran deh.
"Gak sudi!"
"Awas ngejilat ludah sendiri loh~"
"Ah udah ah diem lu! Bikin badmood aja"
Nicholas ngambil minuman soda yang dia bawa, minum sodanya sampe abis sekaligus.
"Btw, lu kan juga cuma beta tuh Chil. Bisa lah jadian sama si Nik-"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
FanficJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...