34 - VLIVE

4.1K 329 32
                                    

MV comeback mereka udah dirilis dua minggu yang lalu, mereka juga udah perform diberbagai stage TV. Comeback pertama mereka ini disambut baik banget sama fans dan nonfans yang akhirnya ikut ngestan mereka juga. Dan dukungan itu sukses bikin ENCLOCK dapet first win mereka setelah setaun debut.

Malam ini, mereka lagi mau vlive setelah istirahat satu hari di dorm. Mereka udah siap didepan kamera.

Posisinya tuh Sunoo, Jay, Niki sama Jake duduk di sofa, dibelakang Jay ada Jungwon yang duduk di kursi agak tinggi. Heeseung duduk dibawah sendiri, beralaskan karpet berbulu doang. Sunghoon duduk agak jauh dari Jungwon, dia dibelakang Niki sama Jake.

Tapi Sunoo ngerengek gak terima, karena dia sama Jake malah duduk jauh-jauhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi Sunoo ngerengek gak terima, karena dia sama Jake malah duduk jauh-jauhan. Diujung banget, gak bisa peluk-peluk kaya Jungwon sekarang.

"Nichol! Gue pengen deket Jakey hyung~ Gamau disini~"

Nicholas ngehela nafas, keputusan buat misahin Jake dari Sunoo tuh emang udah bener banget. Karena kalo mereka disatuin, Sunoo pasti gak akan ngelepasin pelukannya dari Jake. Kaya tadi sebelum persiapan vlive.

Soalnya Sunoo tuh lagi bucin-bucinnya sama Jake. Maunya nempel terus, udah kaya cicak di dinding.

"Gak ada gak ada! Kalo lu berdua disatuin, bisa-bisa vlive nya ganti judul jadi kiat-kiat membucin sama pacar! Pokonya gak ada yang boleh pindah, LAGI!" Nicholas nekanin kata 'lagi' dengan mata yang natap tajam Jungwon.

Jungwon harusnya duduk dibawah, sama Heeseung. Tapi dia gak mau dan malah ngambil kursi sendiri dari luar.

Sunghoon juga harusnya duduk dibawah sih, tapi dia gak mau. Katanya kalo duduk dibawah, dia gak bisa liat muka Nicholas. Ketutupan kamera.

Nicholas jelas bakalan kalah kalo debat sama dua alpha itu, jadi ya dia akhirnya ngebiarin dua alpha susah diatur itu buat duduk seenaknya mereka. Sementara Sunoo Nicholas gak takut sama sekali. Jadi dia dengan tegas bilang 'NO' ke Sunoo yang masih ngerengek.

"Nichol~ Gue gabisa jauh-jauh dari Jake hyung~ Nanti gue bisa dehidrasi!!!"

"Dih? Emang si Jake pokari apa? Pengganti ion tubuh yang ilang?"

"Jake hyung tuh seluruh napas gue, Nichol~ Gue gak bisa nafas kalo gak ada Jake hyung disamping gue"

"Lah itu lu masih sehat wal afiat, masih bisa ngabisin oksigen bumi"

"Nguk ngek nguk ngek Nichol! Gue sesek nafas ngeeek" Sunoo mengap-mengap kaya ikan didarat.

Nicholas pasang muka datar, "Lebay lu najis"

Jake nya mah biasa aja, dia duduk anteng diujung sana. Gak minat sama sekali buat ikut debat atau ngelerai mereka.

"Hyung, gue masih gak percaya lu pacaran sama Sunoo hyung" bisik Niki pelan.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang