Udah sebulan berlalu semenjak rut nya Heeseung, sekarang giliran Sunghoon yang dapetin rut pertamanya. Dia ngurung dirinya sendiri di kamar khusus itu.
Kalo Heeseung cuma ngurung selama tiga perempat hari, Sunghoon malah udah 3 hari belum juga keluar.
Tentu aja itu gak baik buat Jay, dan Jay minta manajer hyung buat ngasih alesan supaya Jay gak tinggal di dorm dulu sampe rut nya Sunghoon selesai.
"Gak ada Jay hyung gak seru" keluh Sunoo.
Jake yang ada disampingnya itu mendecih.
"Bilang aja gak ada yang bikinin makan sama cemilan buat lo"
Sunoo senyum lebar, Jake ini tau aja maksudnya Sunoo itu apa.
"Tapi hyung, kalo Jay hyung lama-lama diluar nanti gue bisa kurus. Gimana dong~" ujar Sunoo manja.
Jake bukannya gak mengakui kalo Sunoo itu imut. Iya Jake paham kok, tau juga kalo Sunoo itu imut. Tapi kalo tiap hari dia kaya gini, ya bikin enek juga.
"Sok imut lu anjrit" ketus Jake.
Sunoo mendelik sinis. Padahal dia lagi gak mau debat, tapi anak anjing satu malah nyulut emosi.
"Gue emang imut ya anjing!"
"Lu ngatain gue anjing?!"
"Ya lu kan emang anjing, hyung. Gue gak salah dong"
"Tapi orang-orang itu bilangnya puppy, anjing! Bukan anjing!"
"Yeu kelakuan lo aja kaya anjing bukan puppy. Puppy malah lucu, gemoy kaya gue"
"Alah bacot lu anjing!"
"Elu yang anjing hyung!"
Niki mendekati keributan dengan segelas susu ditangannya.
"Sesama anjing jangan saling menggonggong, berisik tau"
Savage.
Heeseung yang lagi ngopi pun ngacungin jempol tangannya.
Anak didik Taehyun sunbaenim emang gak kaleng-kaleng.
"Gue kelaperan hyung, jajanin dong" rengek Sunoo.
Iya juga sih, semenjak Jay gak ada mereka jadi jarang nyemil. Padahal baru juga 3 hari Jay izin buat ke rumah orang tuanya, tapi mereka udah kehilangan banget. Apalagi perut mereka.
"Eum mau gue bikinin cookies gak?" tanya Jake.
"Mau!!!" Seru Sunoo.
Ya namanya juga Jake sama Sunoo. Bentar bentar berantem, bentar bentar baikan. Bentar bentar adu bacot, bentar bentar saling puji lagi.
Niki geleng kepalanya, terus angkat tangan.
"Sumpah hyung, gak ngerti lagi gue sama mereka berdua"
Heeseung juga ikutan mijet pangkal idungnya.
"Gue juga, Ki. Bocah-bocah itu emang udah prik dari awal"
Cklek
Sunghoon keluar kamar dengan keadaan badannya basah, rambut lepek, dan muka yang kelelahan abis.
Dia langsung rebahan di sofa andalannya. Tatapan matanya kosong.
Memprihatinkan.
"Hah rut tanpa omega itu emang susah banget guys, apalagi gue gak minum supresan. Capek gue nyolo terus dari kemaren-kemaren" keluh Sunghoon.
Heeseung nipisin bibirnya, bangga sama adek nomor 3 nya ini.
"Gapapa, lo udah berjuang sejauh ini dan lo berhasil dek. Lo berhasil" Heeseung bertingkah kaya bapaknya Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
Fiksi PenggemarJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...