Beberapa hari kemudian..
Taehyung yang awalnya berjanji akan mengantar Jungkook pulang kini tengah kesal, sebab pekerjaan yang belum selesai serta Sisi yang selalu membuntuti kemanapun ia pergi.."Aish.. Kookie, maaf" Gumamnya lirih, ia tau Jungkook-nya pasti kecewa dengannya karena telah berjanji, terlebih Taehyung tau Jungkook tak pernah suka atau toleransi dengan kebohongan..
"Harusnya gw gak usah janji" Monolognya lagi..
"Tae.. Masih lama ya? Aku udah laper" Sisi dengan manja merajuk namun Taehyung tidak bergeming, ia sibuk dengan pemikirannya tentang Jungkook..
Sisi yang sejak pagi ada dikantor Taehyung terus mengajaknya keluar, entah untuk makan atau hanya berjalan-jalan sementara Taehyung terlihat tidak perduli dengan kehadirannya..
"Tae besok acaranya kak Seokjin, nanti aku bareng kamu yaa.. Tante juga setuju koq" Ucapnya lagi, Taehyung nampak berpikir ia hampir melupakan pernikahan kakaknya kalo Sisi tidak mengingatkan..
Masih tidak menanggapi apa yang Sisi ucapkan Taehyung mencoba fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya, ia harus cepat sebab Jungkook pasti tengah menunggu- pikirnya..
Ini hari Sabtu harusnya tak banyak pekerjaan untuk Taehyung, namun karena Sisi ia memilih menyibukkan diri daripada meladeni wanita yang selalu mengatasnamakan Ibunya itu..
"Tae aku ke toilet sebentar ya" Taehyung hanya mengangguk untuk menanggapi sementara Sisi dengan kesal keluar dari ruangan Taehyung..
Seperginya Sisi Taehyung mencoba menghubungi Jungkook namun tak ada jawaban, ini memang sudah lewat dari waktu yang dijanjikan namun ia berharap Jungkook-nya mau menunggu juga tak marah padanya..
Sementara di apartemen Taehyung, Jungkook yang sudah siap dengan barangnya barusaja keluar dari kamar mandi..
Jungkook memilih duduk disofa sambil menunggu orang yang berjanji akan mengantar kepergiannya, ia melihat ponsel dan ada beberapa panggilan masuk yang tak terjawab olehnya..
"Tae koq belum pulang sih?" Jungkook mengirimkan pesan untuk Taehyung, lantas menghisap dalam rokok yang telah ia nyalakan..
TingTing.. Mendengar ada pesan masuk Jungkook bergegas membukanya..
*Moon*
"Maaf sayang, aku masih ada kerjaan.. Aku usahakan secepatnya pulang" Jungkook menghela nafas pelan tak berniat membalas pesan dari Taehyung, kemudian beralih ke beberapa pesan masuk yang belum sempat ia buka..
Ada banyak pesan dan panggilan disana, satu-persatu Jungkook membukanya dan membalas pesan yang perlu ia balas selebihnya ia abaikan..
Drrttt.. Drrttt.. Tak lama panggilan masuk diponselnya, dengan cepat Jungkook mengangkat panggilan tersebut..
"..."
"Iya, hallo" Jungkook menjawab panggilan seseorang disebrang sana..
"..."
"Hmm.. Belum, ini baru mau tapi-" Jungkook menjeda ucapannya sebelum mengakhiri sambungan tlphone diponselnya..
Jungkook mengehela nafas panjang seraya beranjak dari duduknya lalu pergi menuju pintu keluar, dan meninggalkan apartemen milik Taehyung dengan sedikit kecewa..
Ya, Jungkook menerima panggilan tlphone dari Taehyung sebelumnya..
Setelah sampai di area parkiran apartemen Jungkook terlihat menunggu seseorang, sesekali ia melirik jam ditangannya..
TinTin.. Bunyi klakson nyaring terdengar, Jungkook menoleh dengan yakin ia tau siapa yang datang..
"Bee.. Aku kangen" Mingyu bergegas turun dari motornya lalu menghampiri Jungkook dan langsung memeluknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
CMTSIBK🔞21+ (VKook END)
General Fiction[dalam tahap revisi] Kisah perjalanan cinta antara Jungkook dan juga Taehyung, yang sama-sama mencintai namun juga saling menyakiti.. Akan kah mereka akan berakhir dengan bahagia? Happy ending atau Sad End misalnya? Ikuti Terus Ceritanya Ygy, untuk...