Sontak Jungkook mengangguk kemudian tertawa seraya mendudukkan tubuhnya sementara Taehyung mengerutkan kening dengan alis yang naik sebelah seakan bertanya 'kenapa tertawa?', perlahan tawa Jungkook hilang dengan wajah serius menatap lekat wajah bingung sang kekasih yang menatap heran ke arahnya..
"Jangan becanda Tae, gak lucu" Jungkook menggigit pipi dalamnya, namun Taehyung hanya menggelengkan kepala sebagai jawabannya..
"Tae?"
"Aku serius, aku ingin kita nikah" Ucap Taehyung mantap, tanpa ada keraguan dalam ucapannya sedangkan Jungkook mengerjap-ngerjapkan mata..
"Ayo nikah sayang? Aku udah pikirin ini dari lama, emm dan aku rasa keputusan ini tepat untuk kita__khususnya aku"
"Tapi Tae, aku__gimana bisa?"
"Kenapa nggak? Kamu gak mau nikah sama aku?" Tanya balik Taehyung, seraya menatap tajam wajah Jungkook yang nampak bingung..
"Bukan, aku cuma bingung__kenapa tiba-tiba?"
Taehyung menghela nafasnya panjang kemudian ikut duduk ditepi ranjang tepat disamping kekasihnya, pandangannya menerawang jauh entah kemana namun tangannya mencengkram erat jemari Jungkook digenggamannya..
"Aku__aku ngerasa udah gak bisa kehilangan kamu lagi, aku mau kamu seutuhnya jadi milik aku Baby"
Jungkook hanya diam mencerna kalimat yang keluar dari bilah bibir Taehyung yang terdengar sedikit gemetar, hatinya gelisah karena bagaimanapun dia bingung harus menjawab apa jika Taehyung kembali bertanya..
"Aku__sejak kejadian itu, emm.. Aku sadar aku butuh kamu, aku mau kamu terus ada disampingku jadi kumohon jadilah milikku" Ucap Taehyung lagi, seraya menolehkan wajahnya menatap Jungkook yang juga menatapnya..
"Tapi, eomma__gimana dengan ibu kamu Tae?" Lirih Jungkook dengan wajah yang menunduk, namun dengan cepat Taehyung menarik dagu sang kekasih untuk kembali melihat ke arahnya..
"Kamu nikah sama aku__bukan ibuku, jadi jangan berpikir yang lain cukup fokus sama aku"
"Kamu mau kan hidup bareng aku? Kookie?"
Jungkook menggigit bibir bawahnya menatap Taehyung untuk mencari kebohongan dari matanya namun nihil dia tak melihatnya, sedangkan Taehyung menatap sendu ke arahnya seakan berharap dia mengiyakan ajakannya begitupun tangannya yang digenggam erat oleh sang dominan disana..
"Tae__aku, gimana sama tunangan kamu? Pacar aku? Kamu juga tau aku dan juga keluargaku, aku-"
"Lupain semuanya, lepasin semuanya sayang hmm? Aku juga akan melepaskan Sisi, dan apapun yang terjadi aku tetap ingin kita menikah" Potong Taehyung, berusaha meyakinkan Jungkook yang dia yakini memang ragu terhadapnya itu..
Taehyung memang sudah sejak lama ingin mengutarakan niatnya terlebih saat tau bagaimana Jungkook dengan telatennya mengurus dia saat tak berdaya, dengan kasih sayangnya begitupun perhatiannya__meski Taehyung tau kekasih Jungkook tidak hanya satu namun dia lah yang selalu menjadi prioritas utama untuk kekasihnya itu..
"Kamu mau kan__sayang? Aku akan berusaha buat bahagiain kamu, selalu ada untuk kamu dan sebisaku membantu semua masalah kamu-"
"-Kita hadepin semuanya bareng-bareng hmm? Kita jalanin bareng-bareng oke?" Sambung Taehyung, masih meyakinkan Jungkook yang kini mulai luluh oleh ucapannya..
Jungkook beranjak melepaskan tautan tangan Taehyung dari jemarinya kemudian beralih duduk di sofa dan menyalakan rokoknya, Taehyung mendesah pelan__ragu bagaimana jika sang kekasih menolaknya? Apa Taehyung bisa kembali tanpa dia? Begitu pikirnya..
"Aku, aku harus ngomong sama mama dulu"
Taehyung yang mendengar sontak mengangguk dengan senyum yang mengembang kemudian menghampiri sang kekasih yang tengah menikmati minuman, dia memeluk erat tubuh Jungkook sembari membubuhkan beberapa kecupan lalu menahan lengan sang kekasih untuk berhenti meminum alkholol dihadapannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
CMTSIBK🔞21+ (VKook END)
Fiction générale[dalam tahap revisi] Kisah perjalanan cinta antara Jungkook dan juga Taehyung, yang sama-sama mencintai namun juga saling menyakiti.. Akan kah mereka akan berakhir dengan bahagia? Happy ending atau Sad End misalnya? Ikuti Terus Ceritanya Ygy, untuk...