Setelah Taehyung pergi meninggalkannya sendiri Jungkook mulai gelisah memikirkan bagaimana nasibnya nanti_jujur saja dia pun tak menginginkan perpisahan, namun jika itu harus terjadi Jungkook bisa apa? Terlebih jika Taehyung mulai jenuh serta menginginkan perpisahannya itu, Jungkook emosi mengatakan semua terserah Taehyung maunya bagaimana namun jauh dalam hatinya ia pun takut sebenarnya..
Waktu terus berlalu tak terasa malam pun menjelang pagi saat ini namun Taehyung tak kunjung kembali__Jungkook yang tak bisa tidur pun hanya melamun sejak tadi, bahkan air matanya terus keluar meski sudah ia tahan sekuat tenaga namun tetap saja tidak bisa..
Hingga tak terasa tepat pukul 05:00 Jungkook pun tertidur dengan posisi duduk serta kepala ditelungkupkan dilutut, matanya sembab mungkin karena menangis semalaman bahkan saat tidur pun ia masih mengeluarkan air asin itu..
Sementara kini Taehyung yang tengah berada disebuah Bar pun terlihat melamun bahkan beberapa kali ia ditegur oleh sosok yang duduk disampingnya itu, sesekali ia menanggapi ocehan orang tersebut__namun kembali larut kedalam lamunan lagi setelahnya hingga sosok itu jengah dibuatnya..
"Tae, ayolah jangan kaya gini" Tegurnya, seraya menuangkan minuman kedalam gelas kosongnya..
Taehyung tetap tak bergeming dan menikmati minumannya hingga saat dimana ia melirik ponselnya yang barusaja dinyalakan, barulah dia bergerak seraya beranjak dari duduknya tetapi saat ia hendak pergi sosok itu menarik lengannya untuk duduk kembali..
"Ini masih gelap, kamu bisa pulang nanti oke?"
"Maaf gw gak bisa, gw balik duluan thank you buat waktunya" Ujar Taehyung, seraya melepaskan diri kemudian mulai beranjak pergi..
"Tae!" Teriaknya, namun Taehyung abai tanpa menghiraukannya sedikit pun..
"Aish! Awas aja lu ya huh" Monolognya lagi..
Sembari melamun Taehyung mengendarai mobil menuju perusahaannya sesekali ia menghela nafas kasar entah kenapa hatinya merasa gundah, dia memutuskan langsung ke perusahaan karena ia pikir hari pun mulai pagi__tanpa perduli mungkin saat ini sang istri tengah kelimpungan mencari karena Taehyung tidak pulang malam tadi..
***
Drtt..
Drrttt..
Getaran serta suara dari ponsel yang terus terdengar akhirnya membangunkan sosok manis dengan mata sembabnya ini meski susah untuk dibuka, ia mengerjap beberapa kali guna mengembalikan kesadaran serta penglihatan setelah itu langsung meraih ponsel lalu mengangkat panggilan..
"Uhm ma, kenapa? Maaf Kookie ketiduran" Ucapnya parau, seraya menyamankan posisi serta bersandar masih enggan beranjak dari duduknya..
"Sayang, apa Taehyung udah pulang? Dimana dia? Mama mau bicara" Tanya sang ibu dengan nada khawatirnya, sebelumnya Jungkook memang sudah memberi tau perihal kejadian yang menimpa keduanya..
"Belum ma, mama tenang aja__biar Kookie nyelesain sendiri masalahnya ya"
"Tapi nak-"
"Ma, Kookie bisa koq jadi jangan khawatir ya" Selanya..
"Yaudah, tapi kalo ada apa-apa langsung kabarin mama ya sayang?"
"Uhm, tapi ma__kalo misalnya Kookie nanti pulang boleh kan?" Lirih Jungkook, setelah menjeda sebentar ucapannya sembari menggigit bibir menahan kembali tangisnya..
"Tentu nak, pulang lah__apapun yang terjadi Kookie kan anak mama hmm?"
"Makasih ya ma, dan juga maaf hiks"
"Ssttt.. Jangan nangis, udah gak apa-apa Kookie masih punya mama"
"Yaudah ma udah dulu ya, Kookie mau coba hubungin Taehyung lagi__Kookie juga mau beres-beres biar gak dadakan kalo nanti pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
CMTSIBK🔞21+ (VKook END)
General Fiction[dalam tahap revisi] Kisah perjalanan cinta antara Jungkook dan juga Taehyung, yang sama-sama mencintai namun juga saling menyakiti.. Akan kah mereka akan berakhir dengan bahagia? Happy ending atau Sad End misalnya? Ikuti Terus Ceritanya Ygy, untuk...