chapter tiga puluh delapan

826 49 3
                                    

Waktu terasa cepat berlalu bagi orang yang tak menginginkannya__sementara bagi orang yang menunggu sungguh sangat tak sabar menunggu tiba hari itu, seperti dua orang yang kini sama-sama gelisah dengan masing-masing pemikirannya..

Jungkook masih memikirkan apa keputusannya untuk menikah dengan Taehyung apakah sudah tepat? Sementara acara pernikahan itu hanya tinggal beberapa jam saja dari sekarang, disisi lain Taehyung juga tengah gusar menunggu waktu untuk berangkat ke tempat dimana acara pernikahannya digelar..

Hari ini tepat seminggu semenjak Taehyung dan Jungkook terakhir kali bertemu__dan hari ini pula hari dimana keduanya akan melangsungkan pernikahan dikediaman salah satu mempelainya, Jungkook tengah bersiap dengan sedikit dandanan yang sederhana namun sangat cantik bagi siapa saja orang yang melihatnya..

Tepat dipagi hari kedua orangtuanya telah melakukan pernikahan kembali dan saat ini sang ibu tengah menemani putranya yang masih berdiam diri, sesekali sang ibu mengucapkan kata penenang untuk meyakinkan sang buah hati agar tidak terlalu banyak berpikir yang hanya membuat Jungkook semakin hilang kendali..

Sabtu tanggal 27 bulan Juni tepatnya hari ini kedua keluarga telah sepakat untuk melangsungkan akad__tidak banyak tamu undangan yang mereka undang, dan acaranya pun hanya digelar dengan sederhana tanpa ada kemewahan yang menyilaukan mata bagi para tamu undangannya..

Tepat pukul 13:00 siang hari rombongan besan dari pihak Taehyung mulai berdatangan memasuki area acara pernikahan, terlihat Taehyung yang sangat gagah nan tampan dengan kemeja serta jas pernikahan yang dikenakannya__di apit oleh kedua kakaknya yaitu Seokjin serta Namjoon suaminya..

Sang mempelai melangkahkan kaki dan duduk tepat dikursi depan penghulu yang sudah lama menunggu__begitu pun para pengiringnya mulai duduk dikursi yang tersedia disana, salah satu dari pihak Jungkook bergegas menuju kamar sang pengantin untuk meminta Jungkook keluar dan duduk bersama calon suaminya..

"Permisi, pengantinnya sudah tiba dan anda diminta keluar oleh penghulunya" Ucapnya, kemudian kembali keluar setelah menyampaikan pesan yang dibawanya..

Jungkook menarik panjang nafasnya kemudian mengeluarkannya perlahan dengan sang ibu yang kini bersiap menggandengnya keluar, seraya memejamkan mata Jungkook mulai melangkahkan kakinya dengan sang ibu yang mengapit erat lengan anaknya..

"Cantik" Batin Taehyung, saat melihat Jungkook keluar dari kamar melangkah mendekatinya..

Jantung Taehyung berdegup kencang dihadapkan dengan suasana yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya, bohong jika dia bilang tidak gugup sekarang namun Taehyung tetap mencoba tenang sekarang..

Jungkook duduk tepat disebelah Taehyung yang berhadapan langsung dengan sang ayah serta penghulu disampingnya, disana penghulu mulai mengintruksi sang ayah sebagai wali yang akan menikahkannya untuk berjabat tangan dengan Taehyung selaku mempelai prianya..

"Apa semuanya sudah siap?" Tanya sang penghulu, yang langsung di angguki kepala oleh Taehyung serta calon ayah mertuanya itu..

"Baiklah, mari kita mulai sekarang silahkan"

Sang penghulu memberi tahu pengantin laki-laki serta sang wali lalu setelah itu mempersilahkan agar Ijab segera dilaksanakan, hening seketika memenuhi ruangan disana menunggu ucapan sakral yang akan dilakukan mempelai dengan beberapa tamu yang mulai mengabadikan moment disana..

"Ananda Kim Taehyung, saya nikahkan dan saya kawinkan anak saya yang bernama lengkap Jeon Jungkook kepada engkau__dengan mas kawin tersebut-"

"Saya terima, nikah dan kawinnya Jeon Jungkook dengan mas kawin tersebut dibayar TUNAI!" Ucap Taehyung tegas, sesaat semua orang terdiam menunggu apakah sudah bisa diterima atau belum pikirnya..

CMTSIBK🔞21+ (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang