chapter tiga puluh satu

770 44 1
                                    

‌Entah berapa lama Taehyung menyiksa Jungkook dengan caranya, yang jelas Jungkook sudah terlihat lelah karena posisinya..‌

‌Perlahan Taehyung mulai melepaskan Dild* dari lubang kenikmatan kekasihnya, kemudian membuka penutup mata seraya melumat rakus namun lembut bibir ranum Jungkook..

‌"Uhm emmhhh hiks"

‌"Hei sayang liat aku, kamu gak suka hmm?" Dengan cepat Jungkook menggelengkan kepala, kemudian memohon untuk Taehyung melepas Cock Ring dari p*nisnya..

‌Seakan mengerti keinginan sang submisive nya Taehyung melepas benda bulat dari p*nis tegang kekasihnya, dia membawa Jungkook ke dalam permainan lidah setelahnya kemudian mencumbu tubuh indah itu..‌

‌Kemudian Taehyung kembali menjilati tubuh Jungkook yang masih tersisa cairan wine di atasnya, tangannya terus bergerak meraba-raba guna merangsang libido kekasihnya tentu saja itu berhasil- karena Jungkook kembali mengerang serta mendesah, juga terus menyebutkan namanya dengan indah mengiringi cumbuannya..

‌"Hmm Aarghhh~ T-tae"

‌"TAEHYUNG! Ugh, emmhhh-"

‌Terlalu lama penetrasi membuat Taehyung semakin gila menahan birahinya, begitupun dengan Jungkook dia sudah dua kali melepaskan putihnya..

‌Taehyung merangkak ke atas tubuh Jungkook lalu memposisikan p*nis besarnya tepat didepan bibir Jungkook, seakan mengerti apa yang Taehyung mau Jungkook melahap kejantanan kekasihnya dengan lihai..

‌Dihisap, di emut, dikocoknya p*nis Taehyung menggunakan bibir sexy nya, jangan lupakan wajah dengan mata yang menatap kekasihnya terlihat menggairahkan serta menggoda..

‌"Aahhh sayang, ya~ahh begitu terus emmhhh" Taehyung mengerang keenakan, sembari ikut memainkan pinggulnya maju-mundur berlawanan arah..

‌"Cukup sayang-"

‌"-sshhh aku tidak tahan lagi" Ujar Taehyung, dia melepaskan p*nisnya kemudian mulai membalikkan tubuh kekasihnya..

‌Jungkook melebarkan kakinya sementara Taehyung mulai memposisikan p*nis didepan lubang kenikmatannya, tangan yang masih terborgol ditahan Taehyung ke atas kepalanya perlahan tubuhnya mulai bereaksi saat p*nis besar Taehyung mulai menusuk masuk..

‌"Eunghhh sshhh~ Tae p-pelan" Rengek Jungkook, Taehyung hanya tersenyum seraya menganggukkan kepalanya..

‌Perlahan Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya sembari melumat bibir bengkak kekasihnya, sebelah tangannya dibawa untuk memanjakan nipple Jungkook yang membuat sang submisive menggelinjang keenakan..

‌Chup..

‌"I Love You Jungkookie" Taehyung mengecup kening Jungkook, sementara Jungkook tersenyum sembari mengangguk..

‌Chup..

‌"Aku mencintaimu~" Taehyung mengecup bibir ranum Jungkook..

‌Chup.. Chup..

‌"Aku~ emmhhh sangat-sangat men-Aarghhh CINTAI kamu Kookie" Ujar Taehyung lagi, setelah mencium lembut kedua pipi Jungkook..

‌Semakin lama gerakan Taehyung semakin cepat dengan terus memompa pinggulnya sesekali menghentak lebih dalam, sementara Jungkook tak henti-hentinya mendesah juga beberapa kali mengerang keras saat merasakan kenikmatan menjalar ditubuhnya..

‌"Kamu berisik sayang, emmhhh t-tapi aku suka" Ucap Taehyung disertai kekehannya, namun Jungkook tak perduli kenikmatan yang dirasakannya terlalu hebat saat ini..

‌"Uhm Aarghhh~ sshhh Tae-"

‌"Apa sayang?" Taehyung menjawab, tanpa menurunkan tempo pergerakannya..

‌"A-aku aish Aarghhh shit!" Jungkook menjeda ucapannya, saat Taehyung menekan p*nisnya dalam dan mengenai titik manisnya..

‌"Kenapa Baby ku? Cintaku? S-sayangku emmhhh Aarghhh"

‌Tak kalah dengan Jungkook, Taehyung mengeram saat p*nisnya dicengkeram dari dalam, dia mendongakkan wajah sembari menggigit bibir bawahnya- sangat tidak baik untuk kesehatan jantung Jungkook, yang tengah intens menatapnya seraya ikut menggigit bibirnya..

‌"Jungkook~aa ini sshhh, sangat nikmat"

‌Jika terus seperti ini bisa dipastikan Taehyung tak akan lama pasti mengeluarkan lahar panasnya langsung, beruntung Jungkook tiba-tiba menahan pergerakan pinggul Taehyung dengan kakinya..

‌Taehyung berhenti bergerak sembari menaikkan sebelah alisnya, dia meminta penjelasan dari sang submisive yang kini mengedipkan matanya nakal..

‌"Aku mau di atas" Ucap Jungkook tiba-tiba, namun disambut Taehyung yang tersenyum sembari menganggukkan kepalanya..

‌Taehyung melepas penyatuan tubuhnya kemudian membantu Jungkook untuk bangun dari posisinya, dengan cepat dia bersandar dikepala ranjang serta memposisikan kejantanannya..

‌"Ayo sini naik"

‌Tanpa menunggu lama Jungkook pun mendekat serta naik ke atas tubuh kekasihnya, dia memposisikan bokongnya tepat di atas pusat tubuh Taehyung yang mengacung..

‌"Uhm, emmhhh A-ahh"

‌"sshhh sayang Aarghhh~" Taehyung mengeram serta menutup matanya, tangannya membantu Jungkook menaik-turunkan pinggulnya..

‌"T-tae eunghhh-"

‌"B-bisa tolong lepaskan borgol ini?" Jungkook memelas, dia susah menyeimbangkan tubuhnya betewe..

‌Mendengar permintaan kekasihnya Taehyung langsung membuka borgol dari tangan Jungkook lalu melemparkannya ke lantai, dia memeluk tubuh yang ada di atas tubuhnya sembari menciumi leher jenjang kekasihnya..

‌"Ugh sshhh A-ahh" Jungkook semakin cepat menaik-turunkan tubuhnya..

‌Sementara Taehyung mengelus serta mengusap punggungnya, juga sesekali meremas dan menampar bokongnya..

‌"Aahhh sshhh~ Aarghhh! T-tae"

‌Taehyung yang tau Jungkook nya akan mendapat pelepasan pun membantu mengocok cepat p*nis mungil kekasihnya, sementara Jungkook meraup bibir tebal Taehyung sembari terus menggerakkan pinggulnya..

‌"Tae ssshh A-ahh"

‌"Keluarin sayang"

‌"T-taehyung eunghhh! Aarghhh!"

‌Jungkook menekan pinggulnya ke bawah dengan tangan memeluk leher Taehyung erat, sementara wajahnya mendongak pelepasan ketiganya pun ia dapat..

‌Taehyung menciumi seluruh wajah Jungkook serta leher jenjangnya yang kini telah dipenuhi oleh karyanya, kemudian dia mendorong tubuh kekasihnya hingga terlentang lalu menggerakkan pinggul dan mulai menggempur..

‌***

CMTSIBK🔞21+ (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang