chapter tiga puluh sembilan

846 53 6
                                    

Suara denting alat masak memenuhi dapur apartemen mewah milik Kim Taehyung yang kini menjadi tempat tinggal Jungkook juga, sosok manis itu tengah sibuk menyiapkan makanan untuk makan malam mereka tentu saja setelah Taehyung pulang bekerja..

Begitulah keseharian yang Jungkook lewati dengan peran sebagai istri yang memenuhi kebutuhan sang suami mulai dari pakaian hingga makanan, begitupun kebutuhan biologisnya setiap malam yang tak luput dari erangan serta desahan mereka untuk melewati malam panjang sebelum akhirnya tertidur kelelahan..

Tak terasa pernikahan mereka kini menginjak usia tahun kedua dan semuanya masih sama meski ada beberapa hal yang berbeda, namun tetap saja Jungkook merasa semuanya masih sama hanya sekarang status mereka yang lain dari sebelumnya- hubungan keduanya masih bisa dibilang romantis meski tak ayal kesalahpahaman sering terjadi, tetapi baik Jungkook maupun Taehyung masih bersama hingga sekarang dengan Taehyung yang selalu mengalah terhadap istrinya..

Clek..

"Sayang aku pulang!" Teriak sang suami, Jungkook yang tengah memainkan ponselnya pun seketika mengalihkan atensi fokusnya..

"Hmm, tumben kenapa malem banget pulangnya?" Tanya Jungkook, seraya menyalami tangan Taehyung yang di ulurkan padanya..

"Iya, ada kerjaan yang harus selesai hari ini juga soalnya" Jawabnya singkat..

"Yaudah sana mandi, abis itu kita makan"

Taehyung hanya menganggukkan kepala kemudian berlalu ke kamar mandi setelah menyimpan tas kerja serta jas yang dikenakannya, Jungkook dengan telaten merapihkan pakaian Taehyung dan menyiapkan satu stel sebagai ganti untuk suaminya nanti..

Setelahnya Jungkook beralih menata kembali hidangan yang dia buat sebelumnya yang akan menjadi santapan malam bersama suaminya, kemudian dia kembali memainkan ponsel sembari menunggu sang suami selesai dengan acara membersihkan dirinya..

Jungkook terlihat sibuk menghapus serta membersihkan ponsel miliknya dari chat dan juga history panggilannya, sesekali dia melirik pintu kamar mandi yang masih tertutup dan terdengar gemericik air dari dalamnya..

Terdengar helaan nafas pelan dari Jungkook seakan lelah dengan kesehariannya selama ini__dan itu tak luput dari pandangan sang suami yang kini berdiri di ambang pintu kamar mandi, Taehyung acuh dan memilih cepat memakai pakaian yang sudah disiapkan sang istri kemudian berjalan menghampiri Jungkook yang sudah menunggu untuk makan sejak tadi..

"Kamu masak apa?" Tanya Taehyung, yang hanya dibalas dengan tunjukkan jari lentik Jungkook sebagai jawabannya..

Taehyung duduk seraya memperhatikan Jungkook yang menuangkan nasi serta beberapa lauk kedalam piringnya, kemudian segera menikmati makanannya setelah mengucapkan terimakasih__dengan Jungkook yang mengangguk serta ikut makan menemaninya..

Baik Taehyung maupun Jungkook makan dengan khidmat dan tak mengeluarkan suara meski hanya sekedar mengomentari makanannya, ini sudah biasa bagi mereka jika sedang makan maka tak akan ada obrolan ataupun candaan yang mereka lakukan..

Makan malam pun selesai dengan Jungkook yang langsung membersihkan serta membereskan semuanya sementara Taehyung memilih menonton tv saja, Taehyung menepuk kasur disebelahnya menyuruh Jungkook untuk duduk setelah menyelesaikan pekerjaannya yang langsung dituruti sang istri..

"Kamu kenapa? Ada masalah?" Taehyung membuka suara, dia tak bodoh dengan ekspresi Jungkook sejak tadi yang terlihat menyembunyikan sesuatu darinya..

"Gak ada, hmm.. Tae? Kalo aku kerja lagi boleh gak?" Cicit Jungkook, sembari memainkan ponsel ditangannya sontak saja Taehyung langsung menatapnya..

"Kenapa?"

"Gak apa-apa, cuma jenuh aja lagian kan aku juga perlu uang kalo mau ngasih keluarga" Lirihnya..

CMTSIBK🔞21+ (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang