chapter empat puluh lima (end)

2.7K 104 38
                                    

Setelah hari dimana mereka berbaikan dulu kini keduanya memulai kembali semuanya dari awal mengenai perasaan begitupun kehidupan rumah tangganya, terbukti dengan keduanya yang akhirnya memutuskan untuk saling terbuka dan tidak lagi menyimpan kebohongan satu sama lainnya..

Kehidupan Taehyung dan Jungkook terbilang baik-baik saja sampai sekarang hingga usia pernikahan mereka menginjak tahun kelima, meski terkadang ada saja masalah yang menerpa namun keduanya masih bertahan dan saling mempertahankan--bukankah dalam suatu hubungan akan ada perbedaan? mengingat jika dua orang yang berbeda harus hidup bersama saling melengkapi baik dari kekurangan maupun kelebihan yang mereka punya..

Sekarang baik keluarga Taehyung maupun Jungkook sudah bisa dikatakan semakin dekat hubungannya terlebih saat eomma Taehyung--mulai bisa menerima kehadiran Jungkook dihidup anaknya serta keluarga besarnya, walaupun tak jarang isu serta masalah datang pada mereka namun dengan cepat bisa keduanya hadapi dengan lapang dada..

Contohnya seperti gunjingan tetangga maupun kerabat mereka yang mengatakan jika sampai sekarang Jungkook belum bisa memberikan mereka keturunan, sangat menyakitkan memang tetapi semua yang mereka komentari ada benarnya maka--baik Jungkook maupun Taehyung enggan menanggapi dan memilih acuh saja..

Jungkook berperan layaknya seorang istri yang selalu melayani suaminya bahkan ia sudah tak lagi melirik atau merespon siapa saja yang hendak mendekatinya, berbeda dengan Jungkook sebelumnya--yang kadang melampiaskan kecewa serta emosinya pada orang baru dan berakhir mengkhianati pernikahannya begitupun sebaliknya..

Tentu itu memacu amarah Taehyung sebagai suaminya tetapi tidak sampai hati untuk memilih berpisah melainkan terus memaafkan serta memberi kesempatan untuk istrinya, dengan dalih semua orang bisa saja melakukan kesalahan bahkan dirinya juga--sehingga membuat Jungkook bertekad serta memutuskan untuk mengakhiri petualangan cintanya dan mulai menerima kehidupan yang mungkin sebagian orang berpikir sangat tidak sempurna..

Taehyung masih tetap sama--sikapnya, perlakuannya, bahkan juga karakternya tetapi satu yang menjadikan Jungkook luluh saat ini ialah sifat sang suami yang mulai menyayangi keluarganya, Jungkook tidak perduli akan dirinya bahkan orang disekitarnya sekalipun melainkan hanya keluarga yang ia sayangi lebih dari hidupnya ini..

Kejadian dimasa lalu menjadikan Jungkook dan Taehyung lebih dewasa dari sebelumnya dan juga mereka jadikan pelajaran yang berharga, sekarang keduanya mulai berdamai dengan keadaan serta kehidupan mengabaikan semua yang menurut mereka tidak berguna dan berusaha menciptakan bahagia versi menurut mereka..

                                 °°°

Jungkook yang sekarang kini mempunyai hobi menulis cerita entah itu menuliskan kehidupan pribadinya yang tentu saja menyamarkan serta mengganti pemerannya ataupun hanya imajinasi yang terlintas dikepala, namun setidaknya itu bisa mengisi waktu luang serta rasa kesepiannya saat sang suami tak ada disisinya terlebih ia juga sudah berjanji tidak ingin bermain belakang lagi seperti sebelumnya..

Mingyu, SUGA, Hyunjin, serta masih banyak lagi yang lainnya hanyalah masalalu baginya juga hanya sosok peran yang melengkapi kisah hidup serta perjalanan cintanya--sebelum akhirnya sekarang hatinya berlabuh sepenuhnya pada sang suami -Kim Taehyung-, kehidupan jalanan yang di cap dan terkenal sebagai dunia malam nan kelam tak lagi Jungkook lakukan baik organisasi gengster'nya atau bahkan jiwa supporter yang dulu sangat melekat padanya..

Minuman beralkohol sudah sangat asing baginya terlebih saat ia memutuskan kontak dengan para sahabat serta teman yang biasa ada diruang lingkup hidupnya, ia hanya mengonsumsi nikotin yang terkandung dari setiap batang rokok yang masih menjadi candunya--meski Taehyung sudah bersikeras melarang namun Jungkook tetap menikmati itu dengan atau tanpa sepengetahuan suaminya tentu hanya untuk mengalihkan rasa stres berlebih yang dirasakannya..

CMTSIBK🔞21+ (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang