chapter dua puluh enam

697 41 0
                                    

Beberapa minggu kemudian..

‌Masih seperti hari-hari biasanya Jungkook masih fokus mencari pekerjaan untuk menunjang hidupnya, agar tak bergantung pada orang lain karena itu lah dia berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan- mengingat tidak akan selamanya dia hidup seperti ini, terlebih Jungkook sudah merasa lelah dengan semuanya..

‌Kondisinya pun lumayan membaik belakangan ini, sehingga Jungkook pun lebih semangat untuk melewati hari meski tanpa siapapun disisi..

‌Baik Taehyung maupun Mingyu akhir-akhir ini mereka sangat jarang berkomunikasi, terkecuali SUGA yang selalu menyempatkan diri untuk mengabari juga memberi perhatian walau hanya sesekali..

‌Entah lah Jungkook tak mau perduli dan lebih fokus untuk menata hidup sendiri ketimbang memikirkan hal yang tidak pasti, sesekali dia menyempatkan hadir di acara komunitas nya meski tidak seaktif dulu namun tak jarang Jungkook ikut kumpul hanya untuk mengisi waktu luang..

‌Seperti saat ini Jungkook tengah berkumpul dengan teman-temannya di markas yang biasa mereka tempati, tidak lupa dengan beberapa botol atau krat minuman beralkohol lengkap dengan cemilan pendampingnya yang tak pernah absen menemani kebersamaan mereka..

‌"Jung-"

‌"Hmm?" Jungkook refleks menoleh saat mendengar namanya dipanggil, sementara Jimin si pelaku yang memanggilnya malah bingung sendiri harus mengatakan apa karena Jungkook langsung memotong ucapannya..

‌"Kenapa Jim?" Tanya Jungkook, yang keheranan melihat wajah bingung sahabatnya..

‌"A-ah nggak, gimana kondisi lo sekarang?" Basa-basinya, mengalihkan topik yang ingin dia bahas sebelumnya..

‌"Gw? Hmm baik lumayan"

‌"Syukurlah, emm.. Itu-"

‌"Kenapa sih Jim? Ngomong yang jelas jangan digantung-gantung gitu" Ujar Jungkook disertai kekehannya, seraya menenggak habis minuman dari botol miliknya..

‌"Lo masih berhubungan sama mereka?" Cicit Jimin, memberanikan diri untuk bertanya dengan sangat hati-hati..

‌"Mereka? Uhm, Taehyung? SUGA? Atau Mingyu?" Jungkook bertanya balik sembari menaikkan sebelah alisnya, sementara Jimin menganggukkan kepalanya seraya ikut menghabiskan minumannya..

‌"Hmm.. Masih, cuma akhir-akhir ini sih udah jarang komunikasi" Ujar Jungkook apa adanya, sekali lagi Jimin hanya menganggukkan kepalanya..

‌"Emangnya kenapa?"

‌"Enggak, cuma nanya aja" Sekarang Jungkook yang menganggukkan kepala menanggapi ucapan sahabatnya..

‌"Kookie lo mau ikut tour gak? Kita mantai kuy udah lama" Ucap Eunwo, yang masih mencoba mengejar cinta sang wakil ketua organisasinya..

‌"Kemana?" Tanya Jungkook serta Jimin bersamaan..

‌"Gimana kalo ke sawarna? Sekalian konvoi, pasti seru" Ujar Eunwo dengan semangatnya..

‌"Kapan?"

‌"Kita harus kordinasiin dulu sama yang lainnya" Jimin menimpali pertanyaan Jungkook, dan tentu saja diangguki kepala oleh Eunwo selaku pengajak..

‌Setelah itu mereka kembali diam dan menikmati minumannya masing-masing, namun berbeda dengan Jimin- sesekali dia melirik ke arah Jungkook, juga pada ponsel miliknya berharap ada balasan pesan yang dia kirimkan..

‌Jimin memejamkan matanya seraya menghembuskan nafasnya kasar, karena nyatanya setiap pesan yang dia layangkan tak pernah satu pun mendapat balasan..

‌Terkadang Jimin berpikir apa bagusnya Jungkook? Juga, apa kurangnya dia? Sehingga baik Taehyung maupun SUGA tak bisa berpaling sedikit saja padanya, padahal jika dipikir-pikir dia juga bisa seperti Jungkook- memberi mereka kepuasan misalnya? Begitu pikirnya..

‌"Gw balik duluan ya, gak enak sama yang punya kost'an dia harus nunggu gw mulu perkara cuma mau nutup pintu" Ujar Jungkook disertai kekehannya, diikuti gelak tawa serta anggukkan kepala dari teman-temannya..

‌"Lagian ngapain juga nunggu, padahal kan tinggal kunci aja tuh pager palingan lo gak bisa masuk nanti" Timpal Jhope, yang kembali mengundang tawa dari yang lainnya..

‌"Sialan lo, yaudah gw balik"

‌"Kabarin aja kalo ada apa-apa, tentuin juga waktunya kalo jadi touring nanti" Pungkas Jungkook, seraya memakai kembali jaket kebanggaannya..

‌"Gw anter boleh ya? Please?" Eunwo menawarkan diri untuk mengantar sang pujaan hati..

‌Awalnya Jungkook ingin menolak, namun saat melihat Eunwo yang berharap dia pun menerimanya- lagipula, lumayan kan bisa lebih cepat sampai pikirnya..

‌***

CMTSIBK🔞21+ (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang