Story by : innejoko
Song inspirasi: Peri cintaku
Word : 2960============================================
“Perth, apakah besok ada waktu?....aku sepertinya ingin ke toko buku. Ada buku novel yang baru saja diterbitkan dan besok penulisnya juga hadir untuk menandatangani buku yang telah dibeli.”
“Maaf Saint, minggu pagi aku harus misa digereja terlebih dahulu. Dan jika menungguku, maka kau akan terlambat untuk datang ke toko buku itu.” Ucap Perth
“ah aku lupa, maafkan aku Perth” balas Saint sendu.
“Bagaimana jika malam harinya….Apakah acaranya masih berlangsung?”
“sepertinya tidak bisa, alasanku mengajakmu pergi di pagi hari karena aku harus berdoa dan melakukan persembahan.”
“begitu ya?” ucap Perth dengan rasa bersalah
“kau tak perlu merasa bersalah sayang….. berdoa itu wajib, jadi kita tak boleh untuk menundanya…aku akan pergi sendiri besok pagi. Kau berangkatlah ke gereja.”
“Khob khun krab Saint, kau memang yang terbaik” Balas Perth dan memeluk erat tubuh Saint.
Perth Tanapon dan Saint Suppapong, pasangan yang terkenal se-antero kampus karena mereka primadona bintang kampus dan juga mereka yang berbeda agama. Namun hal itu tidak menghalangi kekuatan cinta mereka selama 5 tahun ini.
“Kalau begitu, akan kuantar pulang sekarang bunny…. Supaya kau bisa berangkat pagi besok.” Saran Perth
“Kau benar….baiklah kita pulang sekarang na.” setelah itu mereka bangkit berdiri dan meninggalkan taman yang telah mereka kunjungi tadi. Taman yang menjadi salah satu saksi bisu kisah cinta Perth dan Saint. Kini mereka telah sampai di parkiran dan masuk ke dalam mobil Perth.
“Kebiasaan huh?”
“Apa maksudmu Perth?” Perth tidak menjawab, melainkan memajukan tubuhnya dan menarik seatbelt Saint hingga terkunci dengan benar. Namun setelah terkunci, Perth tetap pada posisinya dengan jarak yang dekat.
Cup
Perth memberikan kecupan singkat pada bibir Saint. Saint membalasnya dengan senyuman dan akhirnya Perth kembali ke kursi kemudinya.
“kau sengaja menggodaku bunny?”
“Tidak….kau saja yang terlalu tergoda dengan bibirku.” Padahal dalam hatinya, Saint sengaja tidak memakai seatbelt nya. Dengan begitu Perth akan memakaikannya, tapi ia tidak menduga bahwa Perth juga akan menciumnya.
Setelah memakaikan seatbelt untuk Saint. Perth mulai menghidupkan mesin mobilnya dan meluncur menuju ke rumah Saint. tak butuh waktu lama, hanya 45 menit, kini keduanya telah tiba didepan kediaman Suppapong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfict event (Peserta)
FanfictionCemara is back! Dengan event baru, dan tentunya beda. Event Songfict, berupa cerita one shoot yg terinspirasi dari beberapa lagu. Dan ini lagu-lagunya : Ziva magnolya - Peri Cinta Agnes mo - Sebuah rasa love the way you lie Rihanna ft Eminem let...