Judul : Perfect Ilusion
Author : A-shaa
word : 2.9K
Song : Alex - Let me down slowlyNew York, Amerika.
"Jadi kau Akio Kenta keponakan dari Shizeru Yosihama?" Ashlan menatap Akio dengan tatapan meragukan.
Akio yang mendapat tatapan seperti itu hanya bisa memaki dalam hati namun seperti yang diharapkan dari seorang Akio, ia sangat bisa mengendalikan ekspresinya lalu dengan lembut menjawab, "Ya."
"Tidak seperti yang ada diingatanku, dulu kau jauh lebih tinggi dari ku dan sekarang kau terlihat seperti bayi."
"Apakah kau salah paham akan sesuatu? Aku lebih tua dua tahun dari mu."
"Jadi ras original asia terlihat seperti ini, Apa kau berhenti tubuh? Agak aneh karena teman ku berasal dari cina tapi dia tidak sekecil dirimu."
"Memang nya original asia itu apa? Aku dari Jepang bukan Cina jadi tolong ingat itu"
Ashlan tidak mengatakan apapun yang dilakukannya hanya bersandar pada meja bartender dengan tatapan acuh tak acuh. Akio tidak ingin ambil pusing, ia pun bertanya.
"Bisakah aku mengambil gambar?"
"Pastikan kau tidak mengambil gambar ku."
Akio menganggap perkataan Ashlan adalah izin untuknya mengambil gambar sebanyak yang ia butuhkan. Akio adalah seorang jurnalis yang bekerja di salah satu perusahaan berita di Tokyo.
Namun hidup sebagai jurnalis tidak semudah yang dipikirkan kebanyakan orang karena jika berita miliknya dianggap tidak cukup menarik maka pihak perusahaan tidak akan bersusah payah untuk menerbitkannya karena hal itulah Akio berakhir di Amerika.
Belum lama ini isu tentang kelompok brandalan di Amerika sedang hangat dibicarakan oleh penjuru dunia kelompok tersebut dianggap meresahkan karena pembunuhan, pemerkosaan, pengedaran narkoba dan senjata tajam marak dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti itu.
Karena hal itulah Akio terbang langsung ke Amerika untuk mencari secercah fakta yang menarik agar beritanya dapat naik cetak namun apa yang ia dapatkan adalah seorang ketua berandalan dari sebuah kelompok kecil di New York, terimakasih banyak kepada paman nya yang telah menyarankannya untuk menemui brandalan ini.
Sebenarnya Akio dan Ashlan pernah menjadi teman bermain saat masih kecil namun semenjak kedua orang tua Ashlan tewas terkena bom bunuh diri milik teroris, keberadaan Ashlan pun menghilang namun tiba-tiba saja ia kembali saat umurnya menginjak 17 tahun dan dalam waktu singkat ia menjadi ketua sebuah kelompok brandalan di New York.
Akio sudah berumur 20 tahun dan Ashlan baru berumur 18 tahun namun dari segi penampilan dan ukuran tubuhnya jelas saja jika Ashlan menyebut Akio seperti bayi. Ashlan memiliki tinggi setidaknya 180cm dengan kulit putih mengkilap khas ras orang kulit putih dengan rambut keemasan serta mata biru seperti langit Tokyo di musim panas singkatnya sangat cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfict event (Peserta)
ФанфикCemara is back! Dengan event baru, dan tentunya beda. Event Songfict, berupa cerita one shoot yg terinspirasi dari beberapa lagu. Dan ini lagu-lagunya : Ziva magnolya - Peri Cinta Agnes mo - Sebuah rasa love the way you lie Rihanna ft Eminem let...