Why - @Bysehunssi

118 19 3
                                    

Judul : WhyWord : 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Why
Word : 1.6K
Penulis  : Bysehunssi
Song : Jeff Satur - Why Dont You Stay











"Apakah kau siap Perth ?" Pertanyaan itu keluar dari mulut Plan Rathavit. Sambil memegang bahu sang sahabat sekaligus adik kesayangannya. Saling berpandangan melalui pantulan cermin di hadapan mereka.

"Tentu saja phi." Berusaha tersenyum dibalik mata sendunya. Plan tentu saja tahu arti dari tatapan itu. Perth sedang berusaha menyembunyikan lukanya. Perth sedang berusaha menguatkan hatinya. Dan yang paling tepat, Perth sedang berusaha menahan air matanya agar tidak terjatuh untuk ke sekian kalinya.

Perth Tanapon. Seorang aktor sekaligus penyanyi. Banyak yang memuja ketampanannya. Tapi siapa yang tahu dibalik ketampanan dan senyum memikatnya, terdapat luka yang bahkan tidak pernah bisa ia sembuhkan. Luka ditinggalkan oleh belahan jiwanya, separuh hidupnya, malaikat cintanya.

Dengan memegang kalung salib yang selalu ia pakai dilehernya, Perth melangkah menaiki panggung. Mengambil gitar, lalu duduk pada kursi yang telah disediakan. Dia bisa melihat banyak mata yang menatap kagum padanya. Dia bisa melihat banyak mata yang memujanya. Tapi, mata yang ia rindukan tak pernah bisa ia lihat lagi. Bagaimana tatapan lembutnya begitu menghangatkan.

Sudah 5 tahun berlalu, tapi rasanya seperti dia baru pergi di hari kemarin. Perasaan kehilangan itu tidak pernah berkurang sedikitpun. Penyesalan dan rasa bersalah, semuanya turut menghujam dalam dirinya. Hatinya hancur, hidupnya gamang. Tapi demi cintanya. Yang dia yakini saat ini ada di atas sana tersenyum melihatnya, dia harus kuat.



Perth mulai memetik gitarnya dan bernyanyi ...

'Thuk rueangrao thi phan thuk khamkhuen phan pai~

[Setiap cerita yang dilalui setiap malam pasti berlalu]

'Won baep ni rueai pai mai mi khunkha arai~

[Terus seperti ini, tidak ada gunanya]

'muea mi thoe khao ma chan ko roem khaochai~

[Ketika kau masuk, aku mulai menyadari]

'wela thiphanma phuea ro choe thoe chai mai~

[Selama ini aku menunggu untuk melihatmu?]

'Hak khuenni rao mong ta yangni kan rueai pai~

[Jika kita terus saling memandang malam ini]

'Hak wanni rao yangkhong chap mue kan rueai pai~

[Jika kita masih berpegangan tangan hari ini]

'Tha lok thang bai man dap salai long ko khong mai penrai~

[Jika seluruh dunia berantakan, tidak masalah]

Perth seperti ditarik kembali ke masa lalunya. Dia bisa membayangkan bagaimana dirinya bahagia bersama Saint. Meskipun hanya menghabiskan hari-harinya di apartement mereka, tapi rasanya semua itu sangat berarti.





Songfict event (Peserta) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang