Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Plagiat tolong angkat kaki!!!
Follow Tik tok: series_wp
Selamat membaca enjoyyy ✨❤️
∆∆∆∆∆
Kini Nara berada di rumah Tae."Tai tau ga?!" Tanya Nara yang di potong oleh Tae.
"Heh Mak ijem, nama gw udah bagus bagus Tae kenapa Lo ganti Tai marpuah" kesal Tae sambil merapihkan seragam nya.
"Hahahah njirrr maap" tawa kecil Nara.
"Ihhh Tae cepetannn kita udah telat" omel Nara.
Sementara Tae langsung melihat jam tangannya dengan ekspresi muka yang kaget.
"Heh Jubaedah, Lo kalau nyamper gw kira kira dong. Ini masih jam enam pagi Lo udah samper dikira sekolaan buka sepagi ini apa" heran Tae kepada temannya ini.
Disini ada yang kaya Nara ga?! Wkwkkwk.
Sementara Nara hanya cemberut mendengar Omelan Tae seperti masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
"Yaudah sarapan bareng kuy" ajak Nara. Sambil berjalan ke meja makan Tae.
"Sebenernya yang punya rumah gw apa dia sih ko nyelonong aja kerjanya nih bocah" bingung Tae.
Nara dan Tae sedang memakan roti bakar sebagai sarapannya.
"Heh Lo udah masuk grup?!" Tanya Tae.
"G tau" singkat Nara.
"Coba cek hp Lo njirrr emosi gw lama lama" kesal Tae.
Nara langsung mengambil hp dari saku nya.
"Oh, udah kok" santai Nara.
"Udah yok nanti telat taee ihss" rengek Nara melihat jam sudah pukul 06.25.
"Yok"
Nara dan Tae pergi kesekola mengunakan mobil Nara.
Saat di perjalanan Nara tiba tiba bertanya sangat absurd.
"Tae, Tae, taeee ihsss" rengek Nara pasalnya Tae tidak mau nengok ke arah Nara.
"Apa sih" sebal Tae.
"Tau maling kutang ga?!" Tanya Nara polos.
"Hah?!, Anjirr kok bahas kutang sih emang ada maling kutang?!" Tae bertanya balik.
"Itu loh yang di kutuk emak nya jadi batu" ceplos Nara.
"ITU MALING KUNDANGGG, KUNDANGGGGGG BUKAN KUTANGG" kesal Tae.
"Mirip" singkat Nara.
"Non udah nyampe kapan turun nya?!" Ujar supir Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...