Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Plagiat tolong pergi dari sini ⚠️
Follow Tik tok: series_wp
Selamat membaca enjoyyy ✨❤️
∆∆∆∆∆∆∆∆
"Semakin dikit yang vote semakin lama update nya hahaha"
-authorNara langsung kembali ke kelas nya dengan perasaan salbrut [salting brutal].
"Lo kenapa nar ko senyum senyum gitu?!" Heran Risa.
Nara langsung gelagapan "hah?! Gpp kok" Nara sambil menetralkan jantung nya yang berdetak lebih cepat.
"Oh, oiya tadi Lo papasan sama Jean ga?!" Tanya risa.
"Enggak kok, gw ga ketemu Emang nya kenapa?!" bohong Nara.
"Gpp sih kali aja ketemu Lo ehm ehm gituu" ledek Risa.
Nara hanya memutar matanya malas.
"Udah di kasih tugas blom?!"
"Udah hal 48, ABC doang sih tapi males" lesuh Risa.
Nara juga merasakan hari ini begitu malas sekolah ga tau kenapa.
"Yaudah thanks" singkat Nara dan langsung mengerjakan tugas nya dengan fokus.
Beberapa menit kemudian....
"Mana tugas nya cepattt kumpulkan" tegas Bu Lana.
Dengan cepat Nara membawa tugasnya ke depan dan langsung di nilai.
"Anjirr gercep amat Lo" kagum risaa.
"Kan jawabnya ada di hal sebelum nya" ujar Nara mengasih tunjuk.
"Ckk lama nar mending nyontek, mana sini buku Lo" dengan tidak berperikemanusiaan risaa menarik begitu saja buku yang di pegang nara.
Nara hanya melongo tak percaya "gilaa perasaan nih bocah main nyontek nyotek aja ga bilang bilang izin aja kaga kek nya" batin Nara bingung.
"Makasih Nara yang cantikk emuahh" alay risaa sambil mengembalikan buku Nara yang ia pinjam tadi sebenarnya bukan minjam sih ngambil.
"Ya, yaudah Lo nilai sana" titah Nara.
"Tar dulu kita juga mau liat" ujar Cici dan tutih bersamaan.
Dengan amat pasrah Nara mengangguk dan langsung merebahkan kepalanya ke meja.
"Mana buku Lo risss liattt" rengek tutihh.
"Nihh, perasaan Lo tadi bilang nya ke Nara kenapa buku gw yang di ambil" gumam Risa.
"Cok parah loo, kan Lo juga nyontek ke Nara Otomasi sama aja lah" kesal tutih dan langsung menyalin jawabnya.
"Cepett ihh nanti keburu bell ihsss"
"Yukkk yukkk udah nih gw" buru buru mereka langsung maju ke depan untuk mendapatkan nilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...