hello🙌🏻
vote+komen
thanks********
"ini kita beli 2kg singkong, 2keping ragi tape, dan beberapa daun pisang" ujar nara membaca bukunya.
"itu doang?" tanya bima menatap nara tajam.
"hm" singkat nara.
"tapi bim kalau daun pisang gausah beli g-gima?!" nara tak bisa melanjutkan perkataannya, ia sangat gugup jika di tatap oleh laki laki.
"Ck, bimaAAaaa! gue lagi jelasin. denger ga tadi?" omel nya.
"Hahah, denger kok. yaudah yuk kumpul di rumah gue"
"hm, tunggu bentar!" nara buru buru memasukan buku buku tersebut. "udah deh, yu!"
bima mengangguk dan beralih menatap tas nara. "tas lo gue ajaa yg bawa!" titah nya.
"ga mauuu!" sentak nara dan langsung berlari.
Sontak bima mengejar nara, tapi aneh nya nara berhenti begitu saja.
"Kenapa?" Tanya bima memperhatikan nara.
"Itu liat deh" nara menunjuk ke arah jean dan ana yg sedang bercanda.
"Ouh, gue tau! Lo suka sama jean ya?" Ledek bima.
"E-engga kata siapa!!" Sembari menatap tajam bima.
Bukannya takut justru bima malah menatap nara. Yg membuat nara gugup "a-ayo beli bahan bahan nyaa" setelah mengatakan kalimat itu nara kembali berjalan.
"Ciee salting ya? Wkwk lucuu bgt si saltingg nya!"
"WOII INI BIMA KENAPA LUCUU BGT SII😭😭" -batin nara
Di sisi lain...
"Jean, ini bawain kek barang nya berat!" Ana kewalahan membawa barang barang tersebut.
Jean pun mengambil alih beberapa barang itu. "Makan dulu yuk jean? Laperr banget!" Titah ana.
"Mau makan apa lo?" Tanya nya
"Gw tau kok tempat makan yg enk do sini, nanti gw arahin" mereka melajukan motornya seperti yg di perintahkan ana tadi.
Sesampainya di restoran. Jean dan ana sedang menunggu makanannya datang. "Oiya jean, lo akhir akhir ini gw liat deket bgt ya sama nara? Kalian punya hubungan apa?" Basa basi ana.
Jean yg sedang memainkan ponsel langsung menaruhnya. "Memangnya kenapa?"
"Engga sih, gw salut aja sama lo. Selalu rank 1, punya pacar kek nara. Hidup lo sempurna bgt gitu jean." Curhat ana.
"Gua bukan pacar nara kok, siapa yg bilang?" Jawab nya.
"O-oh bukan ya? Kalau gitu bagi tips nya dong biar pintar lo selalu rank 1 mulu, sekali kali gw kek hehe" cengeges ana.
"Gua cuma konsisten dalam belajar aja, mungkin selain itu lo bisa les gitu na!" Jean sangat suka topik tentang pelajaran.
"Nah gw setuju sih gw mau les ni di 'ruang belajar' menurut lo bagus ga je?"
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...