CHAPTER 26

47 8 0
                                    

Hai hai readers i'm comeback!

Pokoknya gausah banyak cing cong yakan. Langsung ajalah baca!

Enjoyyy😋

********

"Ampun Tae, gw cape lari"

"Lo bikin malu gweh tau ga siehh!"

"Utututuu, jangan maluu yaa biasanya juga malu maluin. HAHAHAH" bukan nya membujuk Nara malah kembali meledek nya.

Dengan muka yang amat masam Tae menatap Nara dengan sinis. "Awas Lo ya gw tampoll luuu!"

"Afffahhh iyahhhh"

"Ihhhh, Nara bocilll tik tok" samber Risa.

"Lah?" Bingung Nara.

"Iyalah Lo bocilll Tik tok 'affah iyahh' itu kan kata kata bocil tik tok yang pengen gw gampar. Apalagi yang main latto latto gw bakarr tuh rumah nya"

Risa jadi kesal sendirii pasalnya tiap pagi di rumah Risa selalu bunyii 'tek Tek Tek tek' dari pagi ke malam dan sebaliknya.

"Kok Lo malah curhat?" Tiba tiba tanpa di undang dan di antar Jean ada di belakang Nara.

"Nyamberr ajeelu kek tiang listrik" ketus Risa

"Dih, orang gw ke sini mau bilangin kalian buat foto kelas. Yaudah deh ga jadi mls gw"

Nara dan Risa Langsung berlari untuk foto kelas dan meninggalkan Jean.

"Ga ada niatan bujuk gw gitu?" Gumam jean. Karna tidak ada sahutan Jean pun menengok dan kosongg  "sabar banget gw jadi OSIS" sambil mengelus dada nya.

1
2
3

Cekrek

"Lagi lagi sekali lagi"

1
2
3

Ciss

"Yehhh tau gitu mah kita ga usah foto nar" kesal Risa.

Nara pun kesal karna tidak di atur posisinya dan pastinya hanya anak anak yg akrab dengan guru yang ada di depan sana.

"Udahlah biarin aja, lagian kita dikit lagi luluss kok. Sabar aja" nasihat Nara.

"Eh Nara Lo ga makan kue nya? Enak tau" tanya Udin dengan membawa 3 potong kue.

"Ga perlu gw makan Udah abis tuh kue sama Lo"

"Ini mah cuma tigaa narr dikitt, nohh liat yang lain ambil 5 potong kuee" Udin membela diri.

"Masa si-"

Tring

Nara mengabaikan perkataanya dan melihat isi pesan ponsel nya.

Jean❤️

Jean❤️
Nar Lo di mana?
Udah pulang?

friendly [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang