CHAPTER 30

56 7 1
                                    

anyeonggg!!!!

aku kembali xixixi
baca yukk👇👇
let's go!!!

********

"nara kaki masih sakit?"

"hoam! udah engga bun" sembari merebahkan diri, "eum, bun pak Supir besok udah biasa antar jemput aku kan?"

"udah, kemarin dia cuti. emng kamu ga mau di antar jemput pacar kamu?" elek sang bunda.

"iii apaansi bun! Nara sama bima tuh cuma SAHABAT." ucap nya menekan setiap kata 'sahabat'

"iya, iya bundaa cuma bercanda nar sekarang kamu istirahat sana, bunda mau ngurus naya dulu"

Nara melihat belakang punggung bunda nya perlahan lahan menghilang. "Naya masih kecil aja udh ngerepotin bunda" gumamnya tak habis pikir, sudah hampir setengah enam ia belum pulang main. sedangkan nara? ia sangat di kekang.

"nonton tik tok ahh" santai nya men scroll video yg viral serta trending.

"ini lucuuu bgttt, ga bisaa ga bisaa mau pacarrrr" gemes nya melihat pasangan yg ada di tik tok.

tring!

niat nara ia hanya ingin mengeser pesan itu saja supaya tidak menganggu nya, tetapi malah terpencet dan langsung beralih ke wa.

08×××××

08×××××
ini siapa?

Nara semakin terheran heran, "lah harus nya kan gw yg nanya? kok malah dia?"  batinnya.

me.
lah, lo yg siapa?
gjls

08×××××
galak bgt siii

(read)

08×××××
Jangan di baca doang
Ini gw bima nar

Me.
oh

08×××××
Sv ya

Me.
ok

'sore yg indah' Nara memandang langit langit itu dari jendela kamar, sangat cantik andai saja ia bisa terbang. Ia sangat ingin melihat langit itu agar lebih dekat.

Ia membuka kamera untuk memfoto langit sore itu.

Cekrek!

Tak lama setelah memfoto langit itu, ia langsung post di sw nya. Caption 'beautiful✨'

"Naraaaa, asuh ade kamu duluuu" titah dari bunda.

"Okeiiiii" Nara menaruh ponsel nya di kasur dan berjalan menghampiri naya.

Tring!

Tring!

Sebenernya kalau boleh jujur Nara sangat amat tidak mau bermain sama naya, mata Nara tertuju ke naya yg sedang menonton film frozen.

friendly [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang