Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Follow Tik tok: series_wp
Selamat membaca enjoyyy ✨❤️
∆∆∆∆∆
Nara masih menatap Jean tak percaya.
"Bukan gw lah, yakali dia suka gw ga mungkin" batin nara dan langsung memutuskan kontak mata.
"Waduhh Jean bisa aja kamu, ngomong ngomong kelas mana?!" Tanya Bu Lana penasaran.
"Sekelas Bu" ujar Jean santai
Semua yang ada di kelas langsung melirik Nara.
Nara yang di perhatikan sontak ia ga nyaman dan langsung berdiri dari duduknya.
"Ehm, Bu saya mau ke kamar mandi dulu" ujar Nara dan langsung berlari ke luar.
"Gemes" batin Jean tersenyum.
"Sudah sudah Jean kamu boleh duduk kembali, buka buku IPA hal 45 jadikan pr waktu nya udah mau habis" perintah Bu Lana.
Sedangkan Nara ia menuju kelasnya Tae.
Tok
Tok
Tok"Tae" bisik Nara sambil mengetuk jendela.
"Apa sihh suttt" ujar Tae berbisik.
"Ihs sini duluu" balas Nara.
Tae pun izin keluar kelas sebentar.
"Gw lagi nulis njirr" kesal Tae.
"Ayuk ihh bolos kuy" ajak Nara sesad.
"Ih Lo ngajakin gw sesad pea yaudah gass" Tae dan Nara berjalan beriringan menuju kantin tempat paling nyaman untuk bolos.
"Eh mau ke kantin depan ga?!" Ajak Tae.
"Ohh, yang kantin adek kelas. Okeh" Nara dan Tae langsung berjalan ke kantin depan.
"Gw baru tau adek kelas ada yang bolos juga" heran Nara.
"Yeuh yang sesad itu banyak emng Lo doang, yuadah mencar aja beli nya" usul Tae.
"Okh gw mau beli cakwe sama otak otak dan Lo beli bakso sama es teh" Nara membagi tugas.
Mereka pun mencar berjalan menuju tukang jajan masing masing.
"Okh Nara, lo harus cool banyak bocah cwok di sana" batin nara dan langsung berubah ekspresi wajah nya menjadi dingin.
Nara melewati bocah cwok itu dengan santai dan dingin.
Sementara bocah cwok itu menatap kagum wajah Nara.
Segerombolan orang itu senyam senyum melihat wajah Nara.
"Bang saya mau cakwe nya 10 RB ya, nanti saya ke sini lagi" ujar Nara.
"Siapp neng cantikk" kata Abang abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...