CHAPTER 20

118 16 0
                                    

Hay Hay readers 👏

sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁

Palgiat tolong jauh jauh dari sini!!!

Follow Tik tok: series_wp

⚠️Tolong buat para readers yang sudah baca bantu vote😀😀, author cape nulis ulang cerita soalnya pada hilang tolong ya kerjasamanya ⚠️

Selamat membaca enjoyyy ✨❤️

∆∆∆∆∆∆∆

"Ck, di mana sih sepidol nya kok ga ada!!" Nara sambil mengacak acak tas nya hingga berantakan.

"Masa ilang?!, Enggak kok tadi kayanya gw taruh tasss" kesal Nara ia memutuskan untuk mengambil handphone nya.

"Tae gw chat Tae aja gasih?!, Iya lah chat Tae" Nara tanpa babibu langsung mengambil headphone nya dan langsung menelpon Tae.

Dreet
Deret

Tae yang sedang memakan pisang menengok ke arah headphone nya "siapa yang nelpon malam malam gini?!" Bingung Tae sambil memakan pisang nya lagi, tanpa memperdulikan headphone nya.

Dreet
Dreet

Headphone Tae terus berbunyi tanpa henti membuat sang pemilik headphone merasa aneh dan takut. "anjir siapa sih yang nelpon, apa jangan jangan nenek gombel ya?!, Lah tapi kok modern banget sih punya headphone segala" cerocos tae sambil memperhatikan headphone nya.

"Ck, si Tae sok sibuk amat sih gw telponin ga di angkat" kesal Nara dan masih mencoba menghubungi Tae lagi.

Dreet
Dreet

Tae yang melihat headphone nya berbunyi lagi seketika panik "apa gw angkat kali aja penting?!" Tae memberanikan diri untuk berjalan menuju headphone nya semakin dekat dengan headphone nya tanpa Tae sadari headphone sudah di depan mata.

Glek!!

Tae menelan ludah nya susah payah, perlahan Tae mengambil dan mengangkat headphone nya dengan mata tertutup.

"Heh!!! Akhirnya di angkat juga Lo kemana sihh"

"......"

Tae masih tidak bergeming

"Lah ini bocah kenapa sih gjls banget sih" bingung Nara.

"Heh Tae ini gw Nara"

Tae yang mendengar nama Nara ia tersadar. "Heh!!  Lo ngapain nelpon gw malem malem?!"

"Lah gw kan ga tau, oiya taee ihsss sepidol ilang ihhh gw harus gimana"

"Lah kok bisa ilang sih?!, Lo udah cari di meja guru blom?!"

"Gw blom cari di meja guru, seinget gw udah di pasukin ke tas"

"Gw pengen banget ngeluarin kata kata mutiara ke Lo naar sumpah!!!!" Kesal Tae

"Heheh yakan gw ga tau kalo kejadian nya bakal gini, teruss gw harus gimana" panik Nara pluss bingung.

"Gw juga ikut bingung, bntr deh yang pulang paling belakang siapa?! Coba tanya dia kali aja sepidol di dia"

friendly [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang