Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Zona anti plagiat ⚠️
Follow Tik tok: series_wp
Selamat membaca enjoyyy ✨❤️
Call me: macans 🐯
∆∆∆∆∆
"Taiii ada GEMPAAAA taii HEH!!!" Teriak Hera menggema.
Tae yang sedang memakan es krim nya di kamar langsung berlari ke ruang tamu. "KENAPA HAH?! GEMPAAAA WEHHH GOBLOKKK MAMAHHH ADA GEMPAAAA!!!" Tae berteriak sekuat tenaga nya.
"Mamah udah di depan pea ayukk keluar Lo malah asik asik makan es krim, malah ga mau bagi bagi es krim ke adek nya lagi" julid hera fakta.
"HEH ENAK AJA LO INI TUH KOTOR MAKANYA GW MAKAN" ujar Tae sambil mendelik tajam.
"HEH BOYAAAA, TAIIIII CEPET KELUAR!!!!!!" Mereka yang awal nyasedang berdebat langsung berhenti dan lari ke arah keluar.
"Punya anak nyusahin aja" omel mamah tae dan heraa.
"Ya kalau ga mau punya anak kek Tae jangan olahraga Mulu dong" sindir Tae.
Dengan amat sangat spontan mamah tae menjewer telinga Tae sekencang kencangnya.
Sementara Hera hanya bisa menonton Kaka nya yang sedang tersyiksa.
Di lain sisi Nara sedang mencek berita terkini takut nya ada gempa susulan.
"Kek nya aman deh bund soalnya ga ada prediksi lagi nih" gumam Nara dengan pandangan yang tidak lepas dari layar handphone nya.
"Ohh bagus deh nar bunda takut nya ada gempa lagi, soalnya kamu kalo tidur kaya orang wafat" ceplos sang bunda.
"Astagfirullah bundaa siapa ini berdosaaa bangettt lochhhhh" dengan nada alay bin lebay yang Nara buat buat.
"Dahlah Nara mau masuj dulu cape diri Mulu di sini malah udah sore juga" ngeluh Nara pasalnya ia di luar sudah sangat amat lama sampai sampai bisa belumut.
"Yuk masuk aja deh bunda juga cape gendong Naya Mulu malah ayah kamu pergi noh laporan"
Nara dan bunda nya masuk ke dalam rumah Untung saja barang tidak berantakan coba kalau berantakan siapa yang mau beresin coba.
"Hufttt" dengan jalan yang sempoyong Nara kembali ke kamarnya dan langsung terjun bebas di kasur.
Nara membuka hp nya dan melihat sw teman temannya "ternyata bukan di rumah gw doang yang gempaaa Tae juga gempa kali ya?!, Yakali gempa cuma satu rumah doang ngaco deh Nara" gumam nya sendiri.
"Eum Jean tumben ga online" batin Nara "lah kenapa gw mikirin dia coba dihh amit amitt naraaaa" sambil mengetuk kepala ke meja.
Tring
"Nah kan pasti Jean nih kok bisa pas sih" ge'er Nara dan langsung mengecek notif tadi ternyata apk capcut "dihh bangsatt kok gw jadi kege'eran sih nar" kesal Nara dan menaruh hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...