Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Plagiat tolong angkat kaki dari zona ini ⚠️
Follow Tik tok: series_wp
Selamat membaca enjoyyy ✨❤️
Call me: macans 🐯
∆∆∆∆∆
"Tae maaf lama nyari sepidol dulu tadi" Nara sambil memasukkan sepidol nya ke dalam tas.
"Yaudah gpp yuk pulang" ajak Tae sambil menggandeng tangan Nara.
"Tae gw mau beli tahu bulat dulu deh buat di rumah"
"Oh yaudah gw jalan ke mobil Lo aja deh nanti Lo nyusul ya nar" ujar Tae berjalan ke mobil Nara.
Nara langsung menuju ke warung tahu bulat.
"Eum permisi Bu aku mau tahu bulat nya 15 RB ya" titah Nara.
Pedagang itu mengangguk dan langsung mengoreng tahu bulat nya sesekali melihat wajah Nara.
Sedangkan Nara ia sedang melihat tukang jajan.
"Neng kelas berapa?!" Tanya ibu ibu tukang dagang.
"Eum saya kelas 12 Bu" gumam Nara sopan.
"Wah bentar lagi mau lulus ya, nih neng cantik tahu nya udah Mateng" ujar ibu itu dan langsung memberikan tahu punya Nara.
"Nih uang nya ya Bu" Nara menyodorkan uang dan langsung berjalan santai ke mobil.
"Ck si Nara lama banget sih" kesal Tae ia pun turun untuk menghapiri Nara.
"Heh Lo bukan nya cepet cepet malah jalan santai" geram Tae.
"Gw lagi makan ga boleh ngunyah" ujar Nara.
"Ga boleh jalan goblog bukan ngunyah" Tae menyeret Nara masuk ke mobil.
"Akhirnya grgr Lo tenaga gw abis tau ga sih" omel Tae.
Sedangkan yang di omeli hanya makan saja sambil main hp.
"Cape gw ngomelin Lo kaga di dengerin" pasrah Tae dan diam.
"Lagian Tae ngomel ngomel teruss mending turu maszehhhh"
"Oiya Tae tadi kan gw nyari sepidol lama eh sepidol nya di Jean tau ihss gw malu ketemu dia, dia pernah bilang 'I love you Nara ❤️' gitu tau gw baperr taeeeee" Nara menceritakan semuanya dengan muka yang sudah memerah.
"Anjirrr whattt gilaa Jean bilang i love you ke Lo?!" Teriak Tae tak percaya.
"Iya mau gw liatin chat gw sama Jean" Nara menyodorkan hp nya yang berisi chat Jean.
"Wahhh gila sihh gimana nanti sekelas pada ngeledek Lo coba, tapi ya kalo lu baper sama dia gpp lah dia duluan yang bilang i love You kan"
"Tapi masa sih Jean ngebaperin tapi ga nembak" heran Tae.
"Ya mana gw tau" singkat Nara
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...