CHAPTER 27

47 7 2
                                    

Hai hai readers 👏
Akuuu kembaliiii niehh, siapa yg kangen aku ☝️☝️ ?

Follow Tik tok : series_wp

Let's go!!!

******

Nara senyam senyum saat melihat obrolan chat nya dengan Jean. Yup sudah cukup lama nara dekat dengan Jean tetapi tidak ada kemajuan.

"Sebenernya Lo suka sama gw atau enggak si je?"

Ia terbengong memikirkan batin nya tadi.

Tring!

Suara itu membuyarkan lamunan nara, ia langsung mengambil ponsel nya itu yg berada di samping nya.

Jean❤️

Jean❤️
Good night Nara🖤✨
Nanti ketemu di sekolah yaa

Nara tersenyum membaca chat dari jean, sudah lama ia tidak di perhatikan seperti ini apalagi lawan jenis.

"Jadi ini rasanya jatuh cinta?"

Tangan nara mulai mengetik, untuk membalas pesan yg jean berikan tadi.

Jean❤️

Me.
Too
Iya ketemuuu besok✨🖤

Percayalah nara benar benar baper dengan kelakuan jean, "gw alay bgt sih pake kek gini" fikirnya setelah membalas chat jean.

"Bodo amatt gw ga peduliii" ia merasa aneh kepada dirinya saat sedang jatuh cinta contohnya Alay? Ya, mungkin itu yg ia rasakan. Tak ambil pusing nara merebahkan tubuh nya di kasur dan memejamkan matanya.

Tik

Tok

Tik

Tok

Kringgg!

"Eughhh, ganggu aja lo. Gw masih mau tidur" seraya mematikan alarm, dan melanjutkan tidurnya.

3 menit

5 menit

10 menit....

Anak itu masih belum membuka matanya, "Astagfirullahaladzim, nara bangun kamu telat loh" ujar sang bunda sambil membuka tirai.

Nara perlahan membuka matanya, bukan karna suara bundanya yg cempreng, melainkan sinar matahari yg sudah terik. Ia kaget dan bangun dari kasur nya.

"Nara telat bunda!" Teriak nya mengambil seragam dan berlari ke kamar mandi, tak selang lama ia keluar dri lamar mandi.

"Kamu ga mandi ya?" Tanya sang bunda dengan muka yg tidak bersahabat.

Sang anak hanya acuh dan mengedikan bahu nya saja, menurut Nara mandi 2× sehari itu merepotkan. Sebabnya iya tidak mandi pagi ini.

*****

"Bas, bas apa yg di goreng?" Udin mengeluarkan jokes bapak bapak nya.

friendly [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang