CHAPTER 24

73 11 0
                                    

Maap yaa baru update lagi hehehe 😁🙏

Jangan lupa voter donggg cape ngetikk nya😞👆

Jangan lupa mampir di Tik tok : series_wp.

Selamat membaca enjoyyy ✨❤️

**************

Selesai pengumuman dan pemindahan jabatan Nara langsung ke kelas untuk mengambil tas nya tapi sialnya ia malah bertemu Jean.

"Dih tadi kenapa Lo ga senyumin gw balik" kesal Jean seperti anak TK.

"Iya deh iya maap" ujar Nara sambil memberi senyum manis nya.

Sementara Jean sudah ke habisan oksigen melihat senyum Nara "stop nar stop! Bisa mati gw kalo gini" Jean langsung pergi dari hadapan Nara.

"Lah tadi minta di senyumin, udah di senyumin malah kabur?" Bingung Nara sambil berjalan ke luar.

"Lama banget Lo busett!"

"Sabar Tae tadi gw habis ketemu Jean jadi lama deh sorry ya"

"Yaudah Ayuk pulang"

Kini mereka sedang menunggu angkot datang "tuh tuh" heboh Nara pasalnya hari ini lagi susah sama angkot.

"Akhirnya duduk juga"  baru saja angkot mau pergi eh ada Jean yg masuk ke angkot yg sama.

'seneng' itulah yg di rasakan Nara Sekarang, kapan lagi satu angkot terus berhadapan duduk nya.

Sepanjang perjalanan Nara dan Jean saling kontak mengontak mata, melihat kelakuan teman nya ini membuat Tae sangat jengah "nih bocah berdua gw jedotin aja kali nya jidat nya berdua, biar makin deket tatapan nya" batin Tae.

"Kiri bang" ucapan Tae membuyarkan tatapan Nara, ia langsung kelimpungan sendiri dan oleng saat turun angkot. Jean dengan sigap membantu Nara untuk turun.

"Turun aja sampe di bantuin gitu" julid Tae dengan mata yang mendelik.

Tae langsung menarik naraa "ihhh jangan tarik tarik Tae gw bukan anak kucingg!" Kesal Nara sambil melepaskan tarikan Tae.

"Ihhh ngambekk deehh, Tae mah ga resep ah ngambekan main nya!"

"Dih siapa yg ngambek, kaga tuh mending main yuk nar"

"Ayuk, tapi di mana?"

"Ketaman bermain lahhh, yakali ke kuburan mau pindah alam Lo!"

"Santyyy aja kliii"

*********

Sesampai nya di taman bermain mata mereka tertuju pada sebuah ayunan.

"Nar, Lo tau kan apa yg pikirin?" Nara mengaguk dan mereka langsung berlari merebutkan sebuah ayunan tersebut.

"Ihhh gw duluan taeee!!!" Kesal Nara.

"Ga! Ga! Gw duluan lah"

"Yaudah deh berdua" pasrah Tae.

Mereka pun menaiki ayunan berdua mungkin semesta tidak mendukung mereka bermain.

Tiba tiba cuaca menjadi mendung. Tetapi apakah mereka berdua perduli? Ohh tentu tidak. "Nar Lo geser dikit Napa gw ga kebagian duduk" Nara masih berusaha menggeser tubuh nya "ihh, ga bisa Tae ayunan nya sempit lagian badan Tae gede sih".

"Enak aja Lo, nih bisa nih" Tae memaksa badan nya untuk masuk ke ayunan. "Anzuingg gila badan gw engabb!" Nara yg ingin berdiri dari ayunan sehingga Tae tidak seimbang dan jatuh lah mereka berdua.

friendly [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang