Hai hai readers 👏
Kabar Klian gimana hari ini? Udah memperingati hari guru belum?.
Sebelum baca WAJIB vote, komen dan share.
enjoyyy 💐🦋....
~~~~~~~~~~~~
Setelah Nara mandi dan ganti baju ia langsung mengambil handphone nya yg lagi di cas tadi.
Ia memainkan hp nya sambil berjalan ke meja makan untuk sarapan.
"Kamu ini nar, sarapan aja bawa bawa hp segala. Taruh dulu hp nya!"
"Iya iya bunn ini Nara dikit lagi namatin cerita nya" ngeles Nara melanjutkan makan nya kembali.
"Owhh, bunda tau kamu pasti lagi baca WK WK itu kan? Yg kamu bilang ayang kamu canva?!" Sindir sang bunda.
Nara yg mendengar perkataan bunda nya langsung menaruh hp nya dan tertawa terbahak bahak. "HAHAHAHAH BUNNN, bunda ngomong apa tadi?! 'WK WK' HAHAHA" bahak Nara tak terhentikan.
"BUKANNN 'WK' ihsss tapi 'WP' " Nara meng'ejakan huruf satu persatu.
"Sama ajalah nar mau 'Wk' atau 'Wp' bunda ga perduli"
"TIDAKKK BISA DI BIARKAN FERGUSOOOOOO!!!" Nara mereog reogg di meja makan.
"Astagfirullah. Mending kamu pergi sekolah deh nar kek orang gila lama lama punya anak" pusing sang bunda.
"Huffftttt"
"Yaudh Nara berangkat" Nara memakai tali sepatu nya.
[YFFA]
[Yang fiksi fiksi azzzaaa]
Bukannya sedih Nara malah gembira di usir oleh sang bunda.
"Kenapa sih bunda ngusir aku?! Coba kutuk aja jadi berlian, nah terus jual dapet uang. Jadi kan aku kesannya berguna!" Fikiran Nara yg random.
Tapi bener juga. Nanti gw jual Lo aja deh nar biar gw kaya buahahahhaha -author.
"Najiss punya author jamettdd kek Lo, udah kek buntelan kentut"
"HEH! Lo ngapain diri di situuu" Tae menghampiri Nara.
"Gw niat nya mau ke rumah Lo. Tapi Lo udah di sini jadi ngapain gw sekarang?" Tanya Nara pada dirinya sendiri.
"Ya sekolah lah oonn" Tae menoyor Nara.
"Naik angkot aja yukkk nar?"
"Heummmm"
"Heummmm"
"Heummmm"
"Anjjj eh astagfirullah, mau jadi NISA SAYANG LO?!" Esmosi Tae mempunyai temen kek tai yg satu ini.
" 'sayang?' awhhh aku bapellll deh cama kamuuu" alay Nara di buat buat.
"HUEKKKK. Jijikk tau gasih, gw pengen buang Lo ke hati Jean lama lama" Tae sambil menenteng Nara kek anak curut.
"Ih jangan tengteng Gw!!" Kesal Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...