Hai haiiii~
Im back 😋
Upp lagi niee, jangan lupa support dengan cara vote+komen = votment 💗
Enjoyyyy😵
•••••••••••
Jika kalian mengetahui kamar nara sekarang seperti apa? Kalian hanya dapat geleng geleng kepala.
"Berantakan"
Hal tersebut yg sedang terjadi di kamar nara, ia sibuk memegang buku, dan juga mengisi kisi kisi. Dari pulang sekolah hingga kini jam 01.35 ia sibuk belajar, biar apa? Biarin 😋
"Capee" gumam nara, "tapi ini baru awalan narala, semangat!!!"
Ia sudah mencoba berbagai metode, dari menghafal, merangkum, dan belajar dengan metode musik.
"Hp mana ya?" Karna cape belajar ia ingin membuka ponsel, tapi ponsel itu hilang bak di telan bumi. "Ck, nyusahin bgt si? Tadi ada di sini!" Tunjuk nya pada meja.
Krukk!
"Lupa makan malem lagi, bunda kemana ya?"
Pikir nya.Nara berjalan menuju dapur ingin mencari makanan, dan anehnya ia berjalan mengendap-endap seperti maling.
"Lah? Gue ngapain ngendap ngendap begini?! Kan di rumah ga ada orang!" Batinnya, Sungguh ia malu dengan refleks nya yg jelek.
"Kalo gue sikap nya random kek gini ga ada yg mau deh" gumamnya kecil sembari menggeleng geleng kan kepala.
"Ih kok ga ada makanan?" Nara membuka kulkas, dan lemari tetapi hasilnya nihil. Tidak ada makanan satupun.
"Surat?" Bingung nara melihat surat yg berada di depan kulkas.
"Huftt.."Ia sangat lelah sekaranggg, "jadi aku sendiri? Kenapa pas banget sih sama ujian? Nara kan sedih..." Ia mengambil uang tersebut dan masuk kedalam kamar untuk mengambil Hoodie nya.
Yap, mau tidak mau nara ke supermarket depan. Jika tidak ia akan mati kelaparan saat ini jugaa.
Ia berjalan tanpa takut dengan telinga yg menggunakan airpods, jika kalian pikir nara mendengarkan musik kalian salah. Ia bahkan mendengar kan penjelasan tentang pelajaran di mana pun dan kapan pun.
"Selamat datang, selamat berbelanja" ucap mba mba kasir tersebut, dan di angguki nara.
"Woah, es krim" seperti anak kecil, itulah sikap nara ia sangat tidak bisa melihat yg manis'.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendly [On Going]
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta cewek introvet dan seorang laki laki yang friendly terhadap cwek lain. Mau tau kisah selanjutnya?! ⚠️ TOLONG YANG UDAH BACA TUHH VOTE DONG BIAR UPDATE NYA SEMANGAT JANGAN BACA DOANG⚠️ AUTHOR MAGER⚠️ AUTHOR JARANG UPD...