Please vote and comment 🙏
Jangan lupa tinggalkan jejak
Typo bertebaran
Happy reading 🌞
.
.
.
.
.
.
.
.***
" Makasih ya udah nganterin gw pulang sampe rumah" ucap Meyka saat akan turun dari mobil Luna
" Santai aja kayak Ama siapa aja lu" balas Luna yang melihat ke arah Meyka dan sambil memasang senyum tipis.
" Yaudah gw masuk dulu ya bye" pamit Meyka yang di balas dengan anggukan oleh Luna.
Setelah mobil Luna pergi menjauh dari pekarangan rumahnya ia pun segera memasuki rumah megah tersebut dan berencana akan tiduran di kasur empuknya karna dia merasa tubuh nya cape banget.
Tapi saat baru masuk kedalam rumah ia sudah di sambut oleh sang mama yang tengah sibuk memasak makanan di dapur, entah ada acara apa karna biasanya mamanya gak pernah masak sebanyak ini kalau tidak ada acara penting.
" Assalamualaikum ma" salam Meyka sambil menghampiri mamanya di dapur.
" Wa'alaikum salam, ayo cepet kamu mandi dan dandan yang cantik ya"
" Emang ada acara apa sih mah, kenapa aku harus dandan?"
" Udah gak usah banyak ngomong sekarang kamu cepet aja mandi"
" Oke" pasrah Meyka sambil menuju kamarnya.
Meyka POV:
Halo kenalin gw Meyka Adeline Mahendra mungkin kalian udah kenal gw. Seperti yang kalian tau gw itu anak bungsu dari keluarga Mahendra yang paling di manja.
Tapi sebenarnya kata dimanja tidak cocok buat gw karna apa keluarga gw terlalu overprotektif ke gw, dari kecil gw gak bebas kemana mana gak seperti Abang gw Athalla yang bebas kemana aja tanpa harus di kasih pertanyaan macem macem.
Gw tau banyak orang yang iri sama gw karna mempunyai keluarga yang bahagia. Tapi bagi gw sendiri itu adalah penyiksaan tersendiri, di luar gw memang terlihat bahagia kayak gak ada masalah apa apa gitu.
Tapi sebenarnya gw punya masalah, gw pengen cerita ke sahabat gw Aluna, tapi gw sadar masalah yang di hadapi nya juga sama beratnya, jadi gw memutuskan untuk menyimpan masalah gw sendiri.
Satu hal yang gak gw suka dari keluarga gw yaitu mereka selalu memata matai gw dimana pun gw berada, gw risih dengan di mata matai kayak gitu, gw butuh privasi sendiri tapi mereka gak mau dengerin gw.
Gw tau gw anak cewek dan bungsu pula tapi kalau mau jaga gw gak begini caranya, cara mereka salah bukan nya gw merasa di lindungi malah gw merasa risih dengan keberadaan mereka.
Apapun yang gw minta pasti langsung di turutin tapi bukan itu yang gw mau, yang gw mau mereka tu ngontrol apa yang mau gw beli, tapi yang mereka kontrol itu pergaulan gw.
Oh ayolah gw merasa diri gw itu udah besar gak perlu kayak gini lagi mereka, gw udah kelas 11 SMA loh masa masih di kekang, apalagi gw sama sekali gak boleh pacaran sama mereka, gw gak tau alasannya apa tapi mereka melarang keras gw pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories
FanfictionAluna seorang gadis yang tidak tahu tentang dirinya sendiri, banyak hal yang di sebunyikan orang tuanya dari darinya. ia harus melalui segala macam peristiwa yang mengguncang kejiwaanya, disamping itu ia selalu mendapatkan kejutan yang tidak pernah...