Chapter 12

112 84 33
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak

Please vote and comment 🙏

Enjoy guys

Typo bertebaran

Happy reading 🌞

****

Dikediaman Giova suasana disana tidak pernah baik-baik saja setelah tragedi mengerikan itu terjadi, papanya semakin jarang pulang dan tidak peduli kepadanya.

Raja sendiri sudah terbiasa dengan suasana seperti itu karena kebahagiaan dan tawa dari rumah ini sudah diambil begitu saja.

Saat Raja sedang memikirkan kejadian tersebut tiba-tiba papanya yaitu William Giova datang menghampiri Raja yang sedang melamun dengan amarah yang sudah memuncak lalu langsung menampar nya dengan keras.

PLAK!!!

Suara tamparan itu menggema diruang tamu yang sepi, awalnya Raja terkejut mendapatkan tamparan secara tiba-tiba dari papanya. Ia ingin bertanya apa yang salah dari dirinya tapi melihat wajah papanya yang tidak enak dipandang ia pun mengurungkan niatnya tersebut.

" Kamu tau apa kesalahan kamu ha!!" Teriak Wiliam yang menggema ke seluruh ruangan tersebut.

Raja hanya diam sambil menundukkan kepala dan tidak menyahuti perkataan papanya, karna kalau dia menjawab yang ada papa akan semakin marah kepadanya.

" Kenapa kamu gak becus jagain adik kamu ha?! dia satu-satunya adik yang kamu punya!"

" Apa kamu mau kejadian dulu terulang lagi?" ucap papanya dengan murka.

" Aku jagain dia pah" sahut Raja.

" Kalau kamu jagain dia, gak mungkin dia masuk rumah sakit Raja kamu mikir dong" cercah papanya

" Papa gak mau tau ya, kalau sampai papa mendengar adik kamu kenapa-kenapa kamu orang pertama yang papa salahin" ucap William sambil meninggalkan anak sulungnya diruang tamu sendirian.

" Arghhh brengsek kenapa harus jadi gini sih!!!!" Amuk Raja sambil menendang kursi kecil yang ada di dekatnya.

" Gw bakal cari pelakunya yang udah bikin keluarga gw hancur berantakan" tekat Raja dengan hati penuh kebencian.

Raja pov:

Gw pun memasuki kamar gw yang lebih dominan berwarna hitam tersebut, gw memeriksa laci kamar dan mencari p3k di sana untuk mengobati bekas tamparan dari papa yang berhasil membuat ujung bibir gw sobek.

Kalian mau tau rahasia gw? dulu keluarga gw sangat bahagia dan harmonis tapi sejak kejadian ditaman 12 tahun yang lalu ngerenggut kebahagiaan tersebut.

Adik gw Aluna Zayara Narendra, kalian gak salah denger dia memang adik gw, tapi karna kejadian tersebut membuat ia kehilangan ingatannya.

Mama pada saat itu kesal dan kecewa ke papa, ia pun memutuskan meninggalkan gw dan papa sendirian, ia hanya membawa Aluna pergi bersamanya.

Karena hal ini Aluna gak kenal sama gw dan papa. Dulu nama dia bukan Narendra tetapi Giova, karna mama memutuskan menikah dengan keluarga Narendra di saat adik gw masih koma, hal itu lah yang membuat ia tidak mengenal papa dan gw Abang nya.

Painful MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang