Chapter 6

128 107 27
                                    

Please vote and comment 🙏

Jangan lupa tinggalkan jejak

Typo bertebaran

Happy reading 🌞

*
*
*
*
*
*
*
*
*

****

Meyka memasuki kelas dengan perasaan kesal dan dongkol akibatnya dia hanya murung saja seharian.
Melihat perubahan Meyka yang tiba tiba menimbulkan tanda tanya bagi teman sekelasnya.

Biasanya mereka akan mendengar lelucon dan tawa Meyka selama kelas sedang berlangsung. Tapi seharian ini Meyka hanya diam dan melamun.

Luna yang tidak tahan melihat itu pun mencoba bertanya kepadanya tentang apa yang telah terjadi, karna kemaren dia mengantar Meyka pulang ia masih ceria dan masih bersikap seperti biasanya.

" Kenapa lu " tanya Luna sambil menunjukkan muka herannya.

" Huft " helaan nafas Meyka yang terdengar seperti sedang menanggung beban yang sangat berat dan berusaha menutupi masalahnya dari Luna " gak papa"

" Kalau ada masalah tu cerita, jadi lu ga nanggung sendiri " nasehat Luna karna sahabat nya ini kurang terbuka terhadapnya.

" Gimana ya..." Jawab Meyka dengan frustasi karna dia tidak tau ingin menceritakan nya dari mana terlalu banyak yang terjadi kemaren.

" Cerita aja gw bakal dengerin kok " ucap Luna sambil menyakinkan kalau ia akan mendengar kan dengan baik.

" Gw mau di jodohin" ucap Meyka dengan tidak bersemangat.

Seketika suasana menjadi sepi Luna terdiam seribu bahasa Meyka tidak tau apa yang sedang di pikirkan oleh Luna.

Tidak ada respon yang diberikan Luna untuk beberapa saat, tiba tiba saja terdengar suara tawa kecil dari Luna.

Meyka pun menatap tidak percaya kearah Luna yang sedang mentertawakan cerita nya, apakah ia tidak percaya dengan ceritanya tadi?.

" Kenapa lu ketawa ha?! " Tanya Meyka dengan mata yang hampir keluar

" Sorry sorry " ucap Luna sambil berusaha menghilangkan tawanya.

" Mangkanya jangan jomblo Mulu kan sekarang di jodohin" goda Luna ke Meyka.

" Dih gak ngaca situ juga jomblo" ketus Meyka karna di ejek jomblo oleh sahabat nya padahal Luna sendiri juga masih jomblo.

"Tapi gw serius" ucap Meyka meyakinkan sahabat nya bahwa ia sedang tidak bercanda.

" Kok bisa lu di jodohin, trus Ama siapa lu di jodohin?" Tanya Luna heran pasalnya temannya ini tidak pernah dekat ataupun pacaran dengan pria lain tapi tiba tiba saja mendengar kata perjodohan membuat Luna sedikit kaget.

" Jadi ceritanya gini......"

Flashback on:

" Emang siapa sihh orang nya ma pa? " Tanya Meyka enak saja dia di jodohkan dengan orang yang gak di kenal.

Ia masih berharap kalau ia bakal jadi pacarnya Kim taehyung tapi harapan nya harus hancur seketika mendengar kata perjodohan.

Abang nya juga bukan nya nolongin adeknya malah diem aja dari tadi membuat perasaan Meyka tambah kesal.

Painful MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang