Chapter 21

12 0 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak

Please vote and comment 🙏🙏

Typo bertebaran

Enjoy guys

Happy reading 🌞

****

Los Angeles, 22 April 2033.

Terlihat seorang gadis cantik sedang duduk di bangku taman sendirian, sambil memegang cone eskrim rasa coklat, ia bahkan tidak terganggu dengan hiruk pikuk disekitarnya. Ia sesekali tersenyum melihat anak anak yang berkeliaran di taman, dan tertawa dengan sangat bebas. Ia juga melihat banyak nya anak muda yang sedang di mabuk kasmaran. Ia jadi bernostalgia saat masa muda nya, ia juga pernah seperti itu bahkan lebih parah. Ia malu sendiri bila mengenang masa masa tersebut.

“ what are doing here?” sapa sesorang hingga memecahkan lamunannya

“ nothing, just need fresh air” jawab gadis itu seadanya sambil menatap bingung orang itu.

“ lu tumben kesini, kenapa?” tanya gadis itu heran karna tidak biasa nya dia datang atau main di taman.

“ gw bosen di rumah, jadi sekalian olahraga mangkanya gw kesini”

“ memang di rumah kenapa dah, biasanya lu aman aman saja.”

“ rumah gw lagi rame, kan mau ada acara juga, biasalah ulang tahun anak gw kan bentar lagi” jawabnya

“ btw lu temben amat sendiri di sini, anak sama suami lu pada kemana?” tanya orang itu yang merupakan teman dari wanita itu.

“ ada kok mereka lagi main di sana, itu mereka” ucap wanita sambil menunjuk ke arah taman.

“ waktu sudah lama berlalu yaa, gw masih mikir kemaren baru lulus sma eh sekarang sudah ada anak sama suami saja”

“ apalagi lu, kehidupan lu sekarang lebih bahagia yaa” ucap orang itu sambil menatap teman nya.

“ iya, dibalik masalah gw dulu ada hikmah yang gw dapet, contohnya gw dapet keluarga yang sayang banget sama gw” jelas wanita itu dengan mata yang memandang taman penuh haru.

“ gw harap lu selalu bahagia”

“ pasti” ucap wanita itu penuh tekad

*****

“ apa sih mau lu vano, kenapa lu gini, frustasi gw ngadepin tingkah lu tahu gak” ucap luna mendesah kesal dengan kelakuan vano terhadapnya.

“ gw gak bakal berhenti sebelum lu balik lagi sama gw” jawab vano tegas.

“ sampai ini dunia kebalik pun gw gak bakal mau balikan sama lu camkan itu”

“ apasih yang kurang dari gw lun, gw baik ganteng of course bahkan banyak cewek yang ngejar ngejar gw, gw juga tajir, apalagi yang kurang dari gw ha” ucap vano frustasi

“ memang gak yang kurang dari lu, tapi menurut gw lu itu gak lebih baik dari para bajingan bajingan yang ada” jawab luna sarkas.

“ apa salah gw sampai lu kayak gini, apa gak bisa diperbaiki lagi?” tanya vano lemas.

“ lo lupa sama apa yang sudah lu lakuin, saran gw mending lu intropeksi dulu baru dateng lagi kehadapan gw” putus luna sambil meninggalkan vano sendirian di lorong kelas.

Luna sudah cukup cape dengan masalah yang terus berdatangan kepadanya, mulai dari mama nya ternyata punya anak lagi yang bahkan lebih muda darinya 5 tahun, bahkan ia tidak tahu mengenai adiknya ini, kapan mamanya hamil dan lahiran? Apa Cuma dirinya yang gak tahu apa apa.

Painful MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang