Question

233 26 17
                                    

Halo readers 👋😊

Ini bukan up yah,aku cuma mau nanya sama Kalian.

Aku mau buat story baru,rencananya story yg bakal aku buat ini bakal aku publish kalo story 'Sebuah Topeng 2:Vallant' ini,udah deket sama akhir ceritanya.

Aku udah nyiapin storynya dan aku butuh saran dari kalian,karena aku udah nyiapin 3 story,tapi cuma satu yg bakal aku publish setelah story yg ini berakhir.

Sebelumnya udah ada yg request story sama aku,dia request story yg katanya harus ada tentang bulying nya,dan aku udah nyiapin itu.

Ada tiga story dan kalian harus pilih satu biar aku bisa nyiapin story itu dari sekarang.

01].Brother Forever

Brother Forever

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi:

Mereka tak terlahir dari rahim yg sama,tak memiliki aliran darah yg sama,bukan saudara kandung,tapi saling menyayangi.

Kim Taehyung,Park Jimin,dan Jeon Jungkook,ketiganya memiliki ikatan persaudaraan yg kuat meskipun tak sedarah.

perpisahan mereka dengan keluarga kandung,mempertemukan ketiganya,hingga takdir membuatnya menjadi saudara yg saling menyayangi satu sama lain dan berjanji untuk selalu bersama,sampai maut yg memisahkan mereka.

"Aku menyayangi kalian,kalian dongsaeng ku, tak peduli meskipun kita bukan saudara kandung,aku tetap menyayangi kalian"-PJM.

"Aku juga menyayangi kalian,kalian adalah keluargaku,hanya kalian yg aku miliki,kita akan selalu menjadi saudara,meskipun tak sedarah"-KTH

"Aku juga menyayangi kalian,kalian adalah hyeong terbaikku,aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti kalian,dan memisahkan kita, karena selamanya, kita adalah saudara"-JJK

"Kita, akan menjadi saudara selamanya,dan kita akan selalu bersama,sampai maut,memisahkan kita"-MinTaeKook

02].Happiness

Deskripsi:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi:

"Setiap orang memiliki luka masing masing...dan mereka...berhak untuk mendapat kebahagiaan...dan aku selalu yakin...bahwa kebahagiaan...juga akan datang padaku"-KTH

.
.
.

Kebahagiaan adalah suatu hal yg paling diinginkan oleh setiap orang...begitu pula dengan Kim Taehyung...seorang pemuda tampan yg berjuang untuk hidupnya.

Memiliki seorang ayah yg kasar dan tidak pernah memperdulikannya,namun ia tidak pernah sekalipun ingin pergi meninggalkan sang ayah.

Hidup menderita selama bertahun tahun,tak pernah membuat nya mengeluh,karena ia yakin,bahwa ia juga akan mendapatkan kebahagiaan.

03].Behind The Smile

Behind The Smile

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi:

Lee Taehyung,seorang pemuda berparas tampan yg periang,baik,murah senyum,ramah,dan di sukai oleh kaum wanita karena paras dan keramahannya.

Pemuda tampan yg berasal dari keluarga Konglomerat yg menjadikan hidupnya sempurna di mata orang lain.

Orang lain mengira bahwa ia adalah pemuda paling beruntung di dunia karena terlahir dari keluarga Kaya dan di sukai banyak gadis.

Orang lain mengira bahwa Taehyung memiliki kehidupan yg bahagia,namun semua hal yg orang lain kira tentangnya itu salah.

Mereka hanya melihat Taehyung yg palsu,bukan yg asli,karena pada nyatanya,dibalik senyumnya, Taehyung menyembunyikan ribuan luka,yg hanya ia sendiri yg tahu.

"please,bring me to real happiness"-Taehyung

Mohon di bantu yah 😊
Ditunggu sarannya,menurut kalian yg mana yg bagus,dan kalian suka 😁

Yg paling banyak di pilih,itu yg bakal aku pilih buat nanti😊

Cuman itu aja sih 😅

Makasih buat waktunya 😄

See you readers 🙋🙋🙋

[03].Sebuah Topeng 2:Vallant [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang