Happy reading and sorry for typo...
***
Duduk diam menikmati semilir angin yg menerpa wajahnya itulah yg dilakukan Jimmy sekarang.
Pemuda itu tengah berada di pinggir danau sekarang,duduk tenang seraya menatap lurus air danau yg begitu tenang.
Ia membolos dari kuliahnya,menurutnya ini lebih baik,dari pada ia belajar dengan keadaan emosi.
Pikirannya sedang dipenuhi oleh berbagai macam pikiran buruk,hatinya juga sedang diterpa rasa kekesalan yg mungkin akan menjerumuskannya pada kebencian.
Semua perkataan Bella dan juga Keyfan terngiang ngiang dikepalanya,membuat kekesalannya semakin bertambah.
"Argghhh!!!"teriaknya melampiaskan emosi dengan tangan terkepal.
"Victor! dan Victor!...kenapa mereka selalu aja bandingin gue sama dia!"lanjutnya.
"Gue sama Vi emang kembar!...tapi kita beda!"
"Argghhh!!!"
Jimmy mengambil batu kecil,lantas melemparkan batu itu ke danau,berharap jika ia melakukan itu,kekesalannya bisa berkurang.
Dertt,Dertt
Jimmy merogoh saku jaketnya saat merasakan ponselnya bergetar.
Ia menatap layar ponselnya,ia berdecak saat melihat nama yg tertera di layar ponselnya.
Ia menggeser ikon hijau lalu menempelkan benda pipih itu ke telinganya.
"halo"
"halo Jim...lo dimana?"
"ngapain lo nanyain gue?!"Jimmy bertanya dengan nada ketus yg tanpa sadar ia keluarkan karena kekesalanya.
"Jim...lo kenapa?...lo marah sama gue?"
Jimmy yg sadar akan nada bicaranya yg ketus membulatkan matanya terkejut.
"eh...sorry Vi...tadi gue lagi kesel...sorry yah"sesalnya merasa bersalah.
"oh...gue kira lo marah sama gue"
"oh iya...ada apa lo nelphone?"
"ada yg mau gue tanyain sama lo"
"tentang?"
"Mamah"
Jimmy mengernyit saat mendengar jawaban dari Victor.
"Mamah?...ada apa sama Mamah?"
"gak enak kalo kita ngomong di telphone...kita ngomong langsung...gue tunggu lo di cafe Sky"
"ok...gue otw kesana"
"Ok...gue tunggu"
Tutt
Tutt
Jimmy memasukan ponselnya kedalam saku jaket yg ia kenakan,lantas ia bangkit dari duduknya,kemudian beranjak untuk menemui sang saudara kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03].Sebuah Topeng 2:Vallant [Slow Update]
FanfictionVallant Zeevano Anderson,atau biasa dipanggil Vallant,seorang pemuda yg memiliki paras yg sama dengan Victor namun pribadi mereka berbeda. Jika Victor memiliki pribadi yg ceria untuk menutupi keadaan yg sebenarnya,sedangkan Vallant memiliki pribadi...