Happy reading and sorry for typo....
***
Siang ini adalah siang yg tak biasa bagi Jimmy,karena biasanya Jimmy akan berjalan sendiri di area kampusnya,akan tetapi sekarang berbeda,ia berjalan dengan Hiroki,teman Vallant.
Entah ada angin apa,tiba tiba saja pemuda berdarah Jepang itu menghampirinya dan mengajaknya ke cafetaria bersama.
Kecanggungan menguasai keadaan diantara keduanya.Jelas saja keduanya sama sama canggung,toh mereka tidak dekat dan tak pernah saling bicara meski beberapa kali sering bertemu.
"umm,sorry sebelumnya,nama lo siapa?,gue lupa?"ujar Jimmy membuka suara dengan canggung,berbasa basi.
"Lijjima Hiroki,lo bisa manggil gue Hiro"balas Hiroki ramah.
"ah,ya,gue Jimmy"
Jimmy kembali berucap canggung.
"gue udah tau"balas Hiroki.
Kembali membiarkan keheningan yg menguasai,keduanya hanya berjalan beriringan tanpa saling bicara.
Hiroki melirik Jimmy yg tampak menggulirkan tatapannya kesana kemari,menghindari menatapnya karena canggung.
"mmh,gimana keadaan Vallant?" tanyanya memecah keheningan.
"eh,udah mendingan kok"jawab Jimmy,agak terkejut karena Hiroki bertanya padanya.
Hiroki mengangguk anggukan kepalanya mengerti.
Keduanya menarik bangku kosong saat sudah sampai di cafetaria.
"lo mau mesen apa?,biar gue pesenin"tanya Jimmy.
"um,apa aja deh,gue nggak terlalu paham sama makanan makanan di sini"jawab Hiroki jujur.
"oh,oke,tunggu bentar yah"
Jimmy segera beranjak untuk memesan makanan,sementara Hiroki diam menunggu,tangannya mengambil ponselnya untuk dimainkan.
Ia melirik Jimmy sebentar sebelum menggerakan ibu jarinya mengetikan sebuah kalimat untuk dikirimkan.
Me
Gue udh nurutin perintah lo
Menunggu sebentar untuk melihat balasan,akan tetapi sama sekali tak ada balasan yg ia terima.
Mengernyit sebentar sebelum sebuah suara mengejutkannya.
"lo temennya Vallant kan?"
Sempat terlonjak karena terkejut mendengar suara yg tiba tiba,namun bisa ia netralkan saat netra bulatnya menangkap kehadiran sepupu Vallant yg lain.
"umh,iya"balasnya agak canggung.
"lo,Alvin kan?"imbuhnya bertanya ragu dan mendapat anggukan dari pemuda yg berstatus sepupu sahabatnya itu.
"lo sendirian?"tanya Alvin.
"nggak kok,gue sama Jimmy"jawab Hiroki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03].Sebuah Topeng 2:Vallant [Slow Update]
FanfictionVallant Zeevano Anderson,atau biasa dipanggil Vallant,seorang pemuda yg memiliki paras yg sama dengan Victor namun pribadi mereka berbeda. Jika Victor memiliki pribadi yg ceria untuk menutupi keadaan yg sebenarnya,sedangkan Vallant memiliki pribadi...