Chapter 26

367 45 4
                                    

Happy reading and sorry for typo....

***

1 tahun yg lalu....

in Los Angeles,Amerika....

  Baik dan manis,itu yg pertama kali Alvin lihat dari Evelicia saat pertama kali ia berjumpa dengan gadis itu di rumah sakit tempat Victor melakukan pengobatan.

Evelicia yg kebetulan adalah sepupu dari Dokter Claire,Dokter spesialis kanker yg menangani Victor,tanpa sengaja bertemu dengan Alvin saat berniat mengunjungi Kakak sepupunya itu.

Saat pertama kali bertemu,Alvin tanpa sengaja menumpahkan minuman hingga membasahi pakaian Evelicia karena ia berjalan dengan terburu buru.

"oh,I'm sorry,I'm not see you"ucap Alvin seraya mencoba membersihkan bagian pakaian Evelicia yg basah,akan tetapi gadis itu menahannya seraya tersenyum lembut.

"it's okay,this is just little trouble"balasnya lembut.

Pertemuan pertama itu membuat Alvin mengagumi gadis cantik yg tersenyum lembut padanya itu,setelah ia menumpahkan minumannya pada pakaian yg gadis itu kenakan.

Sejak pertemuan pertama itu,keduanya menjadi dekat dan sering bertemu,hingga tak terasa 2 bulan sudah mereka dekat sebagai teman.Alvin merasa nyaman dengan Evelicia,apalagi setelah tahu jika sebelumnya gadis itu juga tinggal di Indonesia,itu mempermudah komunikasi mereka.

Hari ini,Alvin bertekad untuk menyatakan perasaannya pada Evelicia yg sudah cukup lama ia kagumi.

Dengan latar sebuah taman yg sudah di hias dengan lampu yg membentuk love, dengan segala hal yg sudah dipersiapkan,dan dengan kesaksian dari Victor dan Mommynya.

Alvin berjongkok dengan setangkai bunga mawar merah yg di sodorkan pada Evelicia yg tengah mengulum senyum manisnya karena tindakan Alvin.

"Eve,want you to be my girlfriend?" katanya dengan tatapan yg memancarkan ketulusan.

Senyum malu yg disertai dengan anggukan yakin yg Evelicia berikan, mampu membuat Alvin tak bisa tidak merasa senang,begitu pula dengan Victor dan Vionna yg menyaksikan kebahagiaan bungsu mereka itu.

Evelicia resmi menjadi kekasih Alvin dan itu cukup membuat Alvin senang saat itu.

Awalnya semuanya berjalan dengan baik,akan tetapi setelah 1 bulan berpacaran,Evelicia mulai menunjukan sikap yg membuat Alvin merasa tidak nyaman.

Gadis itu menjadi posesif dan sama sekali tak membiarkan ia bergerak bebas,bahkan saat ia bertemu dengan teman gadisnya untuk berkerja kelompok pun,ia akan marah hingga keduanya bertengkar.

"Al,aku nggak suka kalo kamu deket deket sama cewek lain!,aku cemburu!,can you understand me?,you're my mine,you're my boyfriend,kamu cuma boleh deket sama aku,not another girl"kata Evelicia yg saat itu terbakar api cemburu.

Bukan hanya itu,setelah usia pacaran mereka sudah menginjak 3 bulan,bukan hanya teman gadis nya saja yg Evelicia cemburui,tapi pada Victor juga.

Pernah satu kali Alvin memergoki Evelicia yg tengah memarahi Kakaknya,hanya karena ia membatalkan janji saat ia memiliki janji kencan dengannya,dengan alasan ingin menemani Kakaknya yg baru menyelesaikan kemoterapi,keluarganya yg lain sedang sibuk,hanya dia sendiri yg tidak.

[03].Sebuah Topeng 2:Vallant [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang