°°°
Lisa sama Oje masih bikin karya lukis diwajah Jungkook sama Taehyung, bahasa inggrisnya sih simple. Make Up.
Tapi kata Lisa biar matching mereka ganti kata-katanya jadi karya lukis diwajah.
Mereka sekarang lagi review pakai filter buat make up yang ada di tiktok tu, pas hasilnya waktu liat para seleb tiktok pake pada keren. Akhirnya mereka pengen try try juga, dan sekarang mereka pake Jungkook sama Taehyung buat jadi bahan testinya.
Dari mulai alis ampe bibir, pokoknya pilihan modelnya tu dipikirin sama filter. Filter aja mikirin, kok kamu ngga?
Oke Lupakan.
ㅤ
Maap kalo bener.
ㅤ
ㅤOke. skip.
Jungkook sama Taehyung diem aja dipakein make up diwajahnya sambil pada merem. Kek nya pada keenakan ampe Oje denger suara ngorok kecil berarti Taehyung udah masuk ke alam mimpi.
Jungkook juga ga cerewet, biasanya dia kalo apa-apa tu berisik, gabisa diem, pokoknya kek cacing kepanasan ngeluh sana sini kek ibu-ibu lagi bunting.
Sekarang? Sama sekali ngga! Ajaib sih, dia tetiba kospley jadi patung. Bagus juga, hidup terasa aman dan damai jadinya.
"Selesai. Sekarang bikin buat hiasan pipi." ucap Lisa.
Oje yang teken tombol dihp ipongnya buat cari karya lukis estetik buat dipipi. Hp nya satu aja, dipilihinnya gantian gitu, ga juga gapapa si sebenarnya soalnya mereka kan udah premium kalo masalah begini mah.
"Ahayy, akhirnya selesai!!!" seru Oje dengan muka yang sumringah. Disusul Lisa yang juga sama ekspresinya kaya Oje.
Taehyung sih masih belum sadar, dia masih keenakan tidur, padahal tadi dia sendiri yang bilang kalo turu sore-sore tu pamali.
Lisa lalu tepuk-tepukin tangannya didepan wajah dua cowo yang udah dirias itu bergantian. Jungkook pelan-pelan buka matanya, ngerasa ada sesuatu yang nempel dimukanya kaya bedak dia dulu waktu masih kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...