Chanrose ngedate

287 36 0
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

"Kak Cahyoo!"

Oje yang baru kelar kelas terus pergi ke parkiran bareng temen-temennya ngedapetin sosok cowo yang sekarang statusnya jadi pacarnya itu lagi nunggu dia.

Oje langsung aja ngedeketin Chanyeol yang udah senyum ganteng sambil nyender ke mobil item punya bapaknya itu.

Iya punya bapaknya, gitu-gitu Ceye masih diawasi seperti anak sendiri,

Eh?

"Gaess aku duluan ya! Oh ya Lis, bilangin ke teteh kalo aku kayaknya mau pulang telat, kamu hati-hati yaaa mwahhhh... dadah semuaaaa!" pamit Oje ga lupa dia minta izin juga ke Lisa dan langsung cabut sebelum Lisa ngomong.

"Lah si caplang pacarnya Oje, Lis?" tanya Miyeon yang cuma cengo liat Chanyeol yang ada di parkiran fakultas mereka.

Eunha ngelebarin matanya. "Lah lu baru tau??!" kaget si cewe manis itu.

Dengan polos Miyeon ngangguk. "Iya, coy! Gue baru tauu!"

Geng 97L versi ciwi-ciwi itu otomatis langsung natep aneh plus kaget ke Miyeon.

"Anjirrr kemana aja luu!"

"Si Mie baru keluar goa kek nya,"

"Mie, lu jadi keliatan kek orang podoh taw gak."

"Mie, no salty ya kata gue sih lo harusnya malu bilang kek gitu."

Terus mereka ninggalin Miyeon yang kini gantian cengo akibat dia yang jadi dijulidin sekawannya. Emang ga salah sih, dia jadi kek orang bego karena gatau apa-apa, tapi halal kah menggunakan cara itu??

Ini temen-tememnya emang lagi pada dapet barengan apa ketempelan setan kek nya.

Nyadar kalo dia daritadi cuma diem dan temen-temennya udah mau otw pulang, akhirnya Miyeon pun menyusul ga lupa dengan sumpah serapah yang dia ucap.

"EH WOY! TUNGGUIN GUE LAHH MASA BIDADARI DITINGGALIN ANJING!"

"Kak Cahyo, sekarang kita mau kemana??!" tanya Oje yang duduk di mobil bapaknya Chanyeol sambil pegangan tangan.

Chanyeol senyum, "Kemana aja maniez, terserah kamu, kamu maunyah kemanah??"

Kosan MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang