°°°
Kita balik dulu ke kejadian sebelum acara tunangan Taehyung sama Yerin yang gagal karna cowo itu yang kawin lari ama si Jennie.
Kita mulai dari Taehyung yang abis dikasih wejangan sama abangnya, Suho. Ingat? waktu Taehyung yang lagi merenung terus Suho dateng dan nyuruh Taehyung buat usaha.
Nah, setelah Suho pergi, tanpa mikir panjang lagi Taehyung berencana buat nemuin mamihnya dan ngasih tahu semua kalo dia udah punya pujaan hatinya sendiri dan ga mau dijodohin sama Yerin.
Mamih Kikyo yang saat itu bertepatan baru pulang arisan pun langsung diseret Taehyung ke kamarnya buat ngomong empat mata.
"Kenapa, Raden? Ga biasanya kamu cerita sama mamih private gini?" Si mamih nanya sambil ngernyitin dahinya ga ngerti.
Taehyung awalnya gugup, tapi dia berusaha normalin diri dan natep mamih cantiknya itu dengan segenap keberanian.
"Mih, aku... aku... uhmm, sebelumnya mamih jangan marah dulu ya setelah aku ngomong?" Taehyung natep si mamih dengan binar mata melas mohon gitu. Tentu aja dianggukin si mamih dan janji kalo dia gabakal marah sama apa yang dikatakan anaknya.
Taehyung ngehembusin napasnya pelan. "Jadi... aku mau bilang kalo aku gamau tunangan apalagi nikah sama Yerin."
Kikyo tertegun tapi ga lama dia pasang wajah senyum. Ga mau gegabah marahin sebelum dapet alesan jelas dari bujang tampannya ini. "Alesannya?"
"Aku... suka sama cewe lain, mih. Aku gabisa kalo bukan sama dia... aku gamau ke yang lain mih... maaf kalo aku terkesan durhaka atau apa, tapi aku beneran gamau nikah sama Yerin!" tegas Taehyung berucap sambil natep dua bola mata cantik itu.
Kikyo sama sekali ga marah. Tipe ibuk-ibuk yang tenang dan ngedengerin cerita dari segala arah. Dia masih pasang wajah senyum, teduh banget ya Tuhan ampe mau nangis Tetet tuu... :'(
"Namanya siapa? Cantik ga?" tanya Kikyo lagi.
Taehyung ngangguk semangat. "Cantikk! Cantik banget mihh. Namanya Jennie Fay Gandara sefakultas sama Jungkook, cuma beda jurusan doang." Awalnya Taehyung yang semangat, tiba-tiba luntur waktu inget kalo dia lagi ada masalah sama Jennie. "Tapi... aku lagi ada masalah sama Jennie nya, mih. Ini semua salahku juga, sama dia! Eh, gataulah salah siapa. Yang pasti aku lagi jauhin Jennie belakangan ini.."
Kikyo ngelus pipi putranya itu sayang, "Coba ceritain sama mamih apa yang buat kamu jauhin Jennie?"
Dan Taehyung pun nyeritain segalanya waktu dia yang suka menelin Jennie, ampe puncak Jennie yang nyuruh Taehyung jauhin dia dengan kata-kata kasar dan alasan kenapa Taehyung setuju tunangan sama Yerin juga alesan kenapa Taehyung ga bawa Jennie buat dikenalin ke orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...