Jejen yang penakut

473 67 1
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Hampir tengah malam ini Jennie keluar dari kamarnya. Tadinya ya dia lagi rebahan cantik sambil mainin hp seperti kebiasaan para kaum rebahan dirumah.

Awalnya ya Jennie tuh biasa aja, nanggepin beberapa chat di whosapp nya sama nyimak pembicaraan unfaedah di gc kosannya.

Pasti udah taukan apa topik yang lagi mereka gibahin? Nah berawal dari ke prik an si tetet berlanjut ke acara pernikahan si teh Irene. Jennie sih emang udah tau soalnya si teteh udah jauh-jauh hari ngasih tau dia tanggal nikahan ama abangnya Taehyung tuh.

Terus dia salfok sama pesannya Jisoo yang katanya Tetet pun juga udah tunangan. Jennie gamau mikir apa-apa karena itu bukan urursannya.

Oke, sebenernya dia munafik karena terus denial kalo dia jijik sama Taehyung, nyatanya cuma omongan sebaris Jisoo itu bikin hati dia sakit ke ubun-ubun.

Jennie gak nyalahin Jisoo perihal tunangan Taehyung karena dia tau kalo Jisoo itu ada di pihaknya.

Hp nya sekarang udah geter-geter karena selain anak-anak gc yang mention dia, Jennie pun dapet chat personal entah itu dari Lisa, Jisoo, Jimin bahkan Irene, Joy sama Wendy ikutan spam.

"Apasih anjing berisik."

Jennie males, dia terus langsung ngambil jaketnya yang ada dilemari, ga lupa ngambil dompet sama hp yang udah di silent sebelumnya terus dia langsung cabut keluar kamar.

Padahal ini udah jam 23.45 yang mana bentar lagi mau tengah malam.


Malem-malem gini emang udah pasti sepi karena orang-orang lagi pada istirahat buat ngumpulin energi buat besoknya lagi.

Jennie jalan gatau arah sambil ngusap-usap kedua tangannya yang kerasa dingin walau dia udah pake jaket.

Jennie ketemu taman kota, dia duduk disalah satu kursi di sana. Bener-bener sepi karena siapa juga yang mau bertamasya malem-malem buta begini anying :V

Yang ada disamperin dedemit.

Nginget itu bikin Jennie sekarang merinding, kok suasananya jadi horror ya? Jennie nyadar, dia mo nangis aja akibat kelakuan bodohnya bikin dia jadi terjebak sendirian di taman.

Mana gelap, tengah malem, kurang uji nyali apa coba Jennie?

Pengen nangis kenceng tapi takut ada yang ikut-ikutan nangis. Kan ga lucu kalo kloningan kunti si teteh yang nemenin dia nangis.

Kosan MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang