°°°
"Perdamaian~ perdamaian!"
"Perdamaian~ pe e er damaiyan!"
Hobie lagi cuci piring sambil nyalain musik keras-keras udah macam lagi konser blackpink di stadion gbk.
Pantatnya goyang-goyang ke kanan sama kiri, ngehayati lagu dangdutnya bang haji.
Dia saat ini lagi beres-beres dapur sama Namjoon sama agust. Dia kebagian di dapur sementara yang lain ada yang di kamar sama ruang tengah.
"Nah, akhirnya beres juga!"
Hobie ngelapin tangannya yang basah ke kain kering lepek buluk yang bahasa emaknya tuh lap.
Hobie yang udah beres beberesnya ngerasa seneng banget kek abis menang diperang dunia ketiga yang padahal mah dia cuma sapu-sapu sama cuci piring doang. Yang lainnya mah dibiarin karna yang dia pikir 'Segitu mah udah rapih'.
Hobie lanjut aja ngonser sendiri sambil teriak-teriak macam rockstar yang suka nge 'RAGHHHHH' [apasih anjig gua gatau pokoknya musik metal suka ada yang nge-roaghh nya gtu] sampe suaranya seret padahal yang diputer lagu dangdut sama sunda :'
ㅤ
ㅤ"DIRASUKANN KABAYA! TARAKTAK DUNGDUNG DUNG! NAMBIHAN CAAAHAYANA! TARAKTAK DUNG DUNG DUNG!" [1.]
"MENING JOMBLOOO MENING JOMBLOO DARIPADA BENGEUT JADI BOLOHOOOO" [2.]
"ROAGHHHHH AING MAUNGGGGGG!!"
"PERSIB MAUNG BANDUNGG! PERSIB MAUNG BANDUNGG! KALAHKAN LAWANMU SEKARANG JUGAAAAA!" [3.]
"OOO.. MAMAM TAH KU SIAA! HAKAN TAH KU SIAA! DAN RASAKAN GIMANA RASANYAA!"
"Mangga mamam aing mah geus ngasaan, sagala geus ka papai ti tarang taktak sama palangakan.. bener siga tarusman jodoh ditangan tuhan dan mantan dihakan ku babaturan!" [4.]
ㅤ
ㅤGitu terus, dari lagu jaipong ampe persib pun ada. Apalagi pas bagian dia muter lagunya Asep balon, beuh berasa rapper sejati karna liriknya dia hapal sampe akhir.
Rich Brian mah Lewatttttt.
"DI SIDIK SIDIK JIGA JURIG JARIYANN!"
BRUKKK!
"ALLAHU AKBAR *LINIIIII!"
Bukan pacarnya a iky ya gaess.
Lagi asik-asiknya ngonser sambil ngerock. Tiba-tiba ada suara barang jatuh yang cukup menggelegar ampe atap dapur goyang.
Atuh Hobie teh jadi terkamcagiya sambil lari keluar karna ngiranya ada gempa.
"GEMPA WOYY GEMPAA!"
"AGUSSSS! YANAA! KALUAR SIA TEH GEMPAA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...